SELEBRITI

Dikaitkan Dengan Prostitusi Online, Farhat Abbas: Robby Abbas Orang Pikir Adik Saya

Rabu, 06 Februari 2019 14:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Farhat Abbas © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi online artis masih terus curi perhatian, salah satunya yang turut perhatian adalah Farhat Abbas. Salah satu pengacara yang kerap melemparkan kontroversi ini ternyata ogah lho terlibat beri bantuan hukum pada kasus seperti ini.

"Saya agak menolak untuk menerima bantuan kasus prostitusi. Karena image masyarakat membela prostitusi itu," tukas Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/2) kemarin.

1. Robby Abbas

Ya, meski nggak beri bantuan hukum, Farhat terseret juga namanya gara-gara banyak yang mengira Robby Abbas adalah adiknya. "Cukup aja kemarin germonya namanya Robby Abbas orang pikir adik saya. Farhat Abbas dan Robby Abbas tidak ada kaitannya," tegas mantan suami Nia Daniaty ini.

Farhat pun melontar permintaan agar Robby jangan pakai nama belakang yang sama dengan dirinya. "Robby Abbas hanya pakai nama-nama Farhat Abbas biar ngetop aja. Kalau bisa Robby Abbas jangan pakai nama-nama Abbas ya," lanjut Farhat.

2. Nggak Tebang Pilih

Menurut Farhat, mencuatnya kasus prostitusi online di publik ini merupakan cara pihak berwenang untuk menegakkan hukum. "Prostitusi online itu menurut saya memang beginilah caranya penegak hukum untuk memperbaiki jalur undang-undang kita karena undang-undang kita tidak namanya pelaku dan konsumen," terangnya.

Farhat juga menilai pihak kepolisian cukup tegas dan nggak tebang pilih dalam kasus ini. "Jadi ini merupakan satu langkah yang bagus untuk menghajar orang-orang pemalas ini yang merusak budaya," ujar pria 42 tahun ini.

Kendati begitu Farhat nggak melulu berfokus pada para pelaku prostitusi tapi juga pada para konsumennya. "Tapi ini bukan budaya tapi bisnis buaya. Buayanya nggak bisa ditangkap nih. Nah harusnya dicek lagi kalau memang buayanya bisa menyebarkan ditangkap juga para konsumen-konsumen ini. Pria-pria hidung belang ini," tutup Farhat.


REKOMENDASI
TRENDING