SELEBRITI

Dikira Sampah, Barang Mewah Indra Priawan Pernah Dibuang Nikita Willy Gara-Gara Tak Ditata Rapi

Senin, 30 November 2020 14:34

Nikita Willy dan Indra Priawan ©instagram.com/nikitawillyoffcial94

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga pasangan baru Nikita Willy dan Indra Priawan memang cukup menarik perhatian publik. Nah, belum lama ini, Indra pun mengungkapkan beberapa kebiasaan Nikita Willy yang kadang membuatnya pusing. 

Saat itu Boy William bertamu ke apartemen Indra dan Nikita. Saat masuk di walk in closet, Boy pun menemukan tulisan tak biasa dia atas lemari atau rak jam tangan koleksi Indra. 

"Jangan pernah buang apapun dari meja ini," bunyi tulisan yang ada di lemari tersebut. 

1. Sering Buang Barang

Rupanya, tulisan itu untuk memberi peringatan kepada Nikita Willy untuk tak membuang barang sembarangan. Indra mengatakan, karena kebiasaannya yang menaruh barang tidak rapi, barang tersebut jadi dibuang oleh istrinya itu. 

"Jadi gue tuh orangnya suka naruh barang-barang tuh mencok-mencok (tidak rapi) gitu lho. Terus kalo Niki tuh gak suka liat barang mencok-mencok, dibuangin barang gue sama dia," kata Indra sambil tertawa. 

"Ilang. Gila gak," sambungnya.

2. Dikira Sampah

Niki yang tak bisa melihat barang berserakan pun menganggap bahwa barang yang tak tertata rapi itu adalah sampah. Jadi akhirnya ia buang saja, padahal itu barang mewah. 

"Jadi gue tuh mikirnya sampah," kata Niki merasa bersalah. 

Boy yang mendengar jawaban Nikita Willy pun sangat kaget. Ia bahkan tak menyangka bisa-bisanya Nikita Willy menganggap barang mahal itu sebagai sampah.

"Lu pikirnya sampah? Itu barang mahal, Niki!" ujar Boy yang disambut gelak tawa oleh Indra dan Niki. 


REKOMENDASI
TRENDING