SELEBRITI

Tak Lagi Deg-Degan Saat Akad Nikah, Indra Priawan Ternyata Lebih Gugup Saat Lamar Nikita Willy

Rabu, 21 Oktober 2020 12:56

Indra Priawan & Nikita Willy © Bridestory

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah resmi menyandang status suami istri sejak Jumat (16/10) lalu. Prosesi pernikahan yang digelar dalam serangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan sarat akan budaya kampung halaman masing-masing, yakni Padang dan Lampung.

Melangkah ke jenjang pernikahan tentu merupakan sesuatu yang sangat besar dalam hidup seseorang, termasuk Indra Priawan. Anehnya, Indra mengaku dirinya sudah nggak gugup selama acara akad nikah yang biasanya membuat banyak orang deg-degan.

"Ngelepas masa lajang aneh sih rasanya. Cuma udah nggak deg-degan lagi, asli. Deg-degannya tuh pas lamaran. Sekarang tuh udah biasa aja banget," ungkap Indra Priawan, seperti dilansir dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

1. Lega Sudah Sah

Setelah menyelesaikan prosesi akad nikah, Indra Priawan dan Nikita Willy tentunya merasa lega karena akhirnya sudah resmi menikah. Tak seperti Indra Priawan yang mengaku santai, Nikita Willy justru merasa tegang saat akad.

"Akhirnya selesai juga. Lega banget, gila lega banget," ujar Indra Priawan.

"Soalnya kayaknya tadi lumayan tegang sih, aku tegang sih," imbuh Nikita Willy.

2. Takut Salah

Meski mengaku tidak gugup, Indra Priawan ternyata tak lepas dari kekhawatiran di hari besarnya. Ia takut melakukan kesalahan saat melafalkan bacaan akad. Namun seperti diketahui, Indra Priawan lancar dan mantap banget saat melakukannya.

"Tapi nggak setegang pas lamaran sih. Cuma akhirnya udah selesai jadi lega banget. Dan ternyata gitu aja sih, nggak gimana-gimana. Tadi cuma takut salah ngomong aja, cuma takut ngulang kan malu kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING