SELEBRITI

Tak Jadi Menikah di Hotel, Ini Penampakan Gaun Mewah yang Harusnya Dipakai Nikita Willy saat Akad Nikah

Selasa, 27 Oktober 2020 13:57

Nikita Willy © Bridestory

Kapanlagi.com - Kebahagiaan menyelimuti Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja menikah dan sah menjadi pasangan suami istri pada hari Jumat (16/10) lalu. Pernikahan keduanya digelar di rumah dengan konsep adat budaya Lampung dan Padang.

Menuju ke jenjang pernikahan pastinya keduanya sudah merencanakan secara matang. Seperti halnya dengan Nikita Willy, dirinya mengenakan baju dari Lampung saat ijab qobul.

"Jadi ijab qobul itu aku memakai baju Lampung, dengan dekorasi Lampung", kata Nikita Willya yang dilansir lewat kanal Youtuber Nikita Willy Official Jumat (23/10).

 

 

1. Kenakan Gaun Mewah

Lanjutnya, Nikita Willya juga mengungkapkan bahwa dirinya memakai gaun mewah berwarna putih yang seharusnya di kenakan ketika akad nikah.

"Jadi mungkin kalau kemarin sudah ada stock shoot nya aku ke tempatnya masjid Maulana aku fiting baju warna putih itu pakai adat Lampung itu yang seharusnya dipakai saat akad nikah", ucap Nikita Willy.

 

 

2. Putuskan Pakai Baju Padang

Nggak jadi mengenakan gaun mewah Lampung saat akad nikah, Nikita Willy memutuskan untuk memakai baju dari Padang ketika pernikahanya beberapa waktu lalu.

"Tapi karena baju yang lampung itu panjang dan sangat-sangat mewah kayaknya sayang untuk kita pakai di rumah saja, jadi kita putusin acara di rumah ini pakai bajunya Padang", ujar Nikita Willy.

"Jadi, semua-semuanya yang Lampung kita belum pakai dulu, sekarang kita pakai Padang", tambahnya.

 

 

3. Nggak Jadi di Hotel

Nikita Willy menjelaskan konsep pernikahannya dengan Indra Priawan awalnya berada di hotel. Runtutan awal pernikahannya sebelum PSBB pun juga sudah direncanakan mulai dari akad, baju, hingga resepsi.

"Jadi kalau ditanya konsep awal sebelum PSBB adalah kita nikah di Hotel dengan memakai adat Lampung di bagian luar, di foyer luarnya untuk ijab qobul, terus kita pengantin ganti baju, untuk ganti baju adat padang, dan resepsi di dalam ball room nya itu konsep awal", jelas Nikita Willy.

 

 

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING