SELEBRITI

Diminta Pacaran dengan Angga Yunanda, Zara JKT48 Tak Mau Langgar Golden Rules

Kamis, 27 Juni 2019 22:15 Penulis: Sora Soraya

Zara JKT48 - Angga Yunanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Materi promosi film DUA GARIS BIRU berhasil menarik perhatian masyarakat luas. Bahkan hanya dari perilisan teaser trailer, trailer resmi, hingga poster, dua pemeran utama yakni Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 sukses menjadi pasangan impian para remaja.

Melihat banyak pihak menjodoh-jodohkan, Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 mengaku bersyukur. Karena itu bukti bila akting mereka dalam film yang menjadi debut penyutradaraan Gina S Noer tersebut telah berhasil.

"Kita sih senang, sampai ada yang bikin akun Instagram kita berdua, nge-ship kita, itu berarti chemistry kita berhasil sampai di hati mereka. Padahal cuma ditampilin di trailer. Semoga kalau udah nonton filmnya makin suka lagi," kata Zara ditemui usai press screening DUA GARIS BIRU di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

1. Terbawa Perasaan

Bila dua orang aktor lawan jenis dipertemukan dalam satu produksi film, biasanya jadi timbul rasa suka alias cinlok. Saat ditanyakan kepada Angga apakah baper dengan Zara, ia membenarkan namun dalam artian yang profesional.

"Di set pasti baper banget. Karena kita harus percaya sama kualitas diri kita juga sebelum dipercaya sama orang lain. Kalau kita udah bisa bermain dengan hati, Insya Allah sampai ke hati penonton," ucap Angga ditemui di tempat yang sama.

2. Patuhi Golden Rules

Sementara Zara mengaku tidak memiliki perasaan khusus kepada Angga Aldi Yunanda selain sebagai teman sekaligus rekan kerja. Karena memang ada peraturan dari management JKT48 agar tidak memiliki kekasih.

"Di JKT48 kan ada golden rules yang artinya sebagai member nggak boleh punya pacar, nggak boleh punya teman deket laki-laki atau teman spesial. Kalau sampai dijodohin, aku nggak keganggu sih karena fans pasti pintar dan ngerti kenapa kita sampai di-ship karena kita punya pekerjaan," tegas Zara.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING