FILM INDONESIA

Teaser 'DUA GARIS BIRU', Kisah Cinta Anak SMA yang Kebablasan Sampai Positif Hamil

Selasa, 16 April 2019 13:20 Penulis: Rahmi Safitri

Zara JKT48 dan Angga Yunanada © StarVision

Kapanlagi.com - Senin (15/4/2019), teaser pertama untuk film DUA GARIS BIRU dirilis oleh StarVisionPlus. Film dengan tema remaja dan segala pergaulannya ini dibintangi oleh Zara JKT48, Angga Yunanda, Lulu Tobing, Dwi Sasono dan lain-lain. Teaser-nya ini pun sempat ramai di Twitter, sesaat setelah rilis.

Dari teaser-nya kita diajak untuk mengetahui kisah dua remaja dan segala kebersamaan mereka. Diawali dengan malu-malu antara cewe dan cowo yang dicie-in teman-temannya hingga bercanda yang cuma mereka sendiri yang bisa ketawa bersama.

Zara memerankan Dara, sedangkan Angga berperan sebagai Bima. Meski baru sekali ini dipasangkan, tapi keduanya sudah menunjukkan chemistry yang bikin gemas dan jadi membuat ingin nonton fim-nya segera.

 

 

1. Sinopsis Singkat

Sinopsis resmi dari StarVision menjelaskan kalau Dara dan Bima, bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini.

Keingintahuan mereka pada hal-hal baru itu luar biasa. Apalagi di antara mereka juga ada rasa yang semua juga tahu kalau ada romantisme di antara mereka.

2. Segera Tayang

Sampai akhirnya, Zara dan Bima yang masih SMA harus menghadapi konsekuensi dari kesalahan yang telah mereka lakukan bersama. Masalah yang membuat keluarga mereka harus ikut campur. Dari teaser-nya saja pun sudah ada nasihat yang tersimpan nih: 'Jadi orangtua itu bukan cuma hamil 9 bulan 10 hari, itu pekerjaan seumur hidup'.

Sayangnya belum diumumkan nih kapan DUA GARIS BIRU akan tayang di bioskop. Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton?


REKOMENDASI
TRENDING