SELEBRITI

Diperiksa Hampir 9 Jam Terkait Praktik Dugaan Penipuan Penerimaan CPNS, Olivia Nathania: Saya Masuk Angin

Selasa, 12 Oktober 2021 16:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Olivia Nathania © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, telah selesai menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait praktik dugaan tes CPNS palsu. Wanita yang akrab disapa Oi ini dicecar dengan 41 pertanyaan oleh penyidik.

Ditemui usai jalani pemeriksaan, (11/10) Senin malam, kuasa hukum Oi, Yusuf Titaley menyampaikan hal tersebut. Ia menyebut kliennya tak ada masalah dalam menjawab pertanyaan dari penyidik.

"Dari hasil pemeriksaan hari ini klien kita Olivia diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan ran itu dijawab dengan bagus," kata Yusuf Titaley.

Olivia sendiri menjalani pemeriksaan hari ini sejak pukul 12.00 WIB, lalu pada pukul 21.00 WIB, ia baru selesai diperiksa. Yusuf pun mengatakan 41 pertanyaan yang dilayangkan penyidik terkait laporan adanya tindakan tes CPNS fiktif yang dilakukan Olivia, pengacara tersebut juga membantah adanya tindakan tes palsu yang dilakukan kliennya.

"Menyangkut laporan dari Karnu (pelapor tes CPNS fiktif) ya dan itu juga ditangkis semua oleh klien kita," ucap Yusuf.

1. Mohon Doa

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Olivia sendiri memilih untuk tak berkomentar. Dia hanya mengatakan menyerahkan proses kasus ini sepenuhnya kepada penyidik.

"Saya nggak mau sampein apa-apa cuman mau bilang mohon doanya aja supaya lancar. Kita ikuti prosesnya. Bukti belum bisa kita sampaikan karena itu ada di penyidik," ungkap Olivia Nathania.

Selain itu, Olivia juga menanggapi pernyataan suaminya, Rafly N Tilaar, yang mengaku tidak tahu menahu soal dugaan penipuan perekrutan CPNS bodong. Dia pun membenarkan pernyataan suaminya tersebut, dan sambil berlalu meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena mengaku sakit setelah diperiksa selama 9 jam.

"Memang betul suami saya tidak tahu apa-apa. Kalau komunikasi ya kaya orang baru nikah aja nggak ngomong apa-apa soal ATM Rafly saya benarkan saya megang ATM suami saya," ujarnya.

"Saya masuk angin makanya mau buru-buru pulang karena mau istirahat," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING