SELEBRITI

Disebut Beruntung Karena Punya Istri Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Dia Menerima Segala Kekurangan Aku

Senin, 01 Maret 2021 10:00

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka-bukan di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 4. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie yang berjudul sama, pasangan paling fenomenal di Indonesia ini pun mengungkap mengenai hubungan mereka. 

Sebelumnya, publik pun menilai bahwa pernikahan mereka merupakan suatu keberuntungan, terutama bagi Raffi Ahmad. Banyak yang menyebut bahwa Raffi sangat beruntung bisa mendapatkan Nagita Slavina sebagai istrinya.

1. Raffi Merasa Beruntung

Mendengar pernyataan seperti itu, Raffi Ahmad dengan tegas menjawab setuju. Bagi Raffi, punya istri Nagita Slavina adalah keberuntungan yang ia dapatkan. 

"Setuju, aku beruntung punya dia. Karena di sabar, dia bisa menerima segala kekurangan aku," kata Raffi Ahmad. 

"Kan kalau kita mencintai seseorang karena kelebihannya aja, semuanya pasti bisa. Tapi saat kita mencintai seseorang itu dengan segala kekurangannya, belum tentu semua orang bisa menerima akan hal itu," sambungnya. 

2. Punya Kelebihan dan Kekurangan

Bagi Nagita Slavina sendiri, keberuntungan ini bukan hanya didapatkan oleh Raffi Ahmad, tapi bagi dirinya juga. Wanita 33 tahun ini mengungkapkan bahwa, tanpa Raffi, ia tak akan bisa menjadi dirinya yang sekarang ini. 

"Kalo aku sih, bukan siapa yang lebih beruntung, tapi sebenernya, kita sih sama aja. Maksudnya, gak cuman Raffi doang yang beruntung, aku juga sama ngerasa beruntung punya suami kayak Raffi," ujar Nagita Slavina.

"Banyaklah kekurangan dan kelebihan yang dia punya, yang menjadikan aku sekarang yang seperti ini," sambungnya.

3. Saling Menerima

Gigi melanjutkan, bukan masalah siapa yang paling beruntung antara dirinya atau Raffi. Tapi sebagai pasangan, menerima kekurangan dan menjalani kehidupan dengan baik adalah kewajiban yang harus mereka lakukan sebagai suami istri. 

"Jadinya, gak ada yang lebih beruntung menurutku. Menurut aku ya memang harus dijalani aja. Kita memang begini, memang harus saling menerima," tukasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING