SELEBRITI

Disuntik dan Diinfus, Dian Pramana Poetra Sempat Becanda Ingin Kabur dari Rumah Sakit

Sabtu, 29 Desember 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu

Dian Pramana Poetra © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usia 57 tahun setelah berjuang melawan Leukemia. Sang istri mengungkap, sebelumnya sang musisi senior itu sempat dirawat di rumah sakit hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Iin Indy, istri almarhum mengatakan, Dian Pramana Poetra rupanya tak betah dirawat di rumah sakit hingga akhirnya mendiang Dian pun pulang. "Iya sempat pulang ke rumah dia nggak betah di rumah sakit," ungkap Iin.

1. Tak Mau Disuntik dan Diinfus

Iin menceritakan Dian merasa bosan ketika berada di rumah sakit. Terlebih lagi ia tak mau disuntik dan diinfus. Hal inilah yang membuat almarhum minta pulang kepada sang istri.

"Dia bilang, 'papah udah bosen di sini gak mau disuntik kan diinfus segala macam gak mau bosen di sini mau pulang aja' minta pulang," ujarnya.

2. Ingin Kabur

Istri Dian Pramana Poetra mengenang saat-saat mendiang suaminya ingin kabur dari rumah sakit. Ia menyuruh sang istri untuk menyelidiki cara melepas selang infus karena tidak tahan di rumah sakit.

"Kalau malem saya kan sering ngerawat juga, dia bilang, 'tolong selidikin cara nyopot selang ini kita kabur', saking dia gak kuatnya," kenang Iin.

3. Sayang Anak

Sang istri mengungkap Dian merupakan orang yang baik dan sayang kepada buah hati mereka. Terlebih lagi, Dian selalu merasa kangen dikala pergi. Hal itulah paling ia kenang tentang sosok suaminya yang kini telah tiada.

"Ya orangnya baik, terus juga sayang sama anak-anaknya, selalu kangen sama anaknya kalau kemana-mana," ungkap Iin.

(kpl/apt/mit)


REKOMENDASI
TRENDING