Kepergian Dian Pramana Poetra Kagetkan Aryo Wahab

Jum'at, 28 Desember 2018 20:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Kepergian Dian Pramana Poetra Kagetkan Aryo Wahab Aryo Wahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Dian Pramana Poetra yang mendadak mengagetkan banyak orang. Salah satu yang tak menyangka dengan kepergian Dian adalah musisi sekaligus vokalis The Dance Company, Aryo Wahab.

Dirinya merasa kaget dan sangat kehilangan sosok Dian. Menurut Aryo, Dian adalah sosok penulis lagu yang sangat handal di zamannya.

"Saya kaget dan kehilangan. Mas Dian adalah song writer yang hebat pda zamannya. Dengan suara khas dan karyanya punya kelas, musiknya punya kelas," ujarnya saat ditemui di Masjid Ibadur Rahman, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Aryo Wahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAryo Wahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku penggemar dia zaman dulu. Aku pernah ketemu sekali saat konser Yocky di Jogja, senang bisa bertemu sama Dian. Banyak pesan positif pada zamannya. Ya modal aku lah buat terus berkarir dan bekerja," tambahnya.

Dirinya sendiri pertama kali mendengar kabar berpulagnya Dian dari grup Whatsapp. Aryo kaget mendengar Dian sakit, karena sebelumnya memang tak terlihat jika Dian sedang menderita penyakit.

"Dari grup WA yang sangat aktif memberikan info ke semua musisi. Aku kaget ternyata mas Dian sakit dan dirawat. Pas waktu di Jogja, sekitar setahun yang lalu, itu sama sekali terlihat sehat. Ya enggak tahu ya. Mas Dian orangnya diem banget. Aku sempat interview di radio, dia banyak cerita soal musik Indonesia," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING