Soal Peran di Film 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' , Ariyo Wahab Tobat Jadi Rocker

Sabtu, 30 Juni 2018 07:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Soal Peran di Film 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' , Ariyo Wahab Tobat Jadi Rocker Ariyo Wahab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam peran di film terbarunya kali ini, rupanya Ariyo Wahab dapatkan karakter yang tak jauh beda dari kehidupannya. Namun dalam perannya sebagai Bang Ape ini, ia adalah bintang rocker yang sudah bertobat. Rupanya keputusannya untuk bertobat dikarenakan untuk mengabdikan diri pada kepentingan sosial.

Ya, hal itu dilakukan Bang Ape untuk mengganti kesalahan yang telah diperbuatnya beberapa waktu silam. Di dalam film REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU, Ariyo Wahab seakan menceritakan proses hijrah dari perjalanan hidup Bang Ape. Ini adalah film terbarunya, sebuah film yang diangkat dari sebuah novel karya Tere Liye.

"Saya sebagai Bang Ape namanya. Di sini karakter seorang seniman bisa dibilang orang rock star tobat, rock star yang udah tobat," kata Ariyo Wahab di acara syukuran film REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

"Jaman dulu kehidupannya blinger dan akhirnya dia sadar," lanjutnya.

Di film terbarunya Ariyo Wahab berperan sebagai rocker yang sudah tobat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDi film terbarunya Ariyo Wahab berperan sebagai rocker yang sudah tobat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah tobat Bang Ape tobat, ia pun mendirikan sebuah rumah singgah. Yang mana dipenuhi oleh anak-anak yang ia didik. Bang Ape ingin anak-anak asuhnya ini tidak bernasib sama dengan dirinya.

"Jadi dia pemilik rumah singgah yang ditempati anak-anak yang dia didik. Dia membuat generasi, supaya anak-anak kecil yang diasuh itu tidak seperti dia. Dan anak-anak itu benar-benar punya waktu yang sangat mereka bisa hargai dan mereka bisa manfaatkan," tutur Ariyo.

Dalam memainkan setiap karakter pastinya memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Namun sebagai pemain yang baik, Ariyo Wahab malah tertantang akan hal itu. "Kalau film pasti punya kesulitan, tapi kadang-kadang kesulitan itu pasti kita perlukan bukan hanya untuk bisa menjalankannya, lebih ada nilainya gitu. Gak mungkin kita jalaninnya yang mulus-mulus gitu, sampai saat ini kalo ada kesulitan masih bisa lah kita tanggulangi," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

Film ini direncanakan akan mulai syuting di tanggal 5 Juli mendatang. Ariyo Wahab pun akan beradu akting dengan Arifin Putra, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Egi Fedly, dan lainnya.

"Di antara pemain ga ada gap, udah cair aja gitu. Kita juga dibantu sama acting coach yang benar-benar ngebantu suasana dan gak ada lagi diantara kita yang istilahnya punya pager, udah enak ngejalaninnya," pungkasnya.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/gen)


REKOMENDASI
TRENDING