Ditahan, Anniesa Bos First Travel Nangis Tak Bisa Susui Anaknya Yang Umur 3 Minggu

Senin, 28 Agustus 2017 12:55 Penulis: Wulan Noviarina
Ditahan, Anniesa Bos First Travel Nangis Tak Bisa Susui Anaknya Yang Umur 3 Minggu Anniesa Hasibuan ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika ditangkap oleh polisi karena kasus penipuan jamaah umrah lewat biro First Travel miliknya, Anniesa Hasibuan baru saja melahirkan anak keduanya. Bayi mungil itu sekarang masih berusia tiga minggu dan sudah ditinggal Anniesa masuk penjara.

Dilansir dari Merdeka.com, Anniesa kini hanya bisa menangis di dalam tahanan. Ia tak bisa memberikan ASI kepada anak keduanya yang tentu masih memerlukan asupan nutrisi darinya.

Selama berada di tahanan, Anniesa memompa ASI miliknya dan dititipkan kepada kerabat yang mengunjunginya setiap hari di tahanan. Namun desainer yang pernah menggelar karyanya di New York Fashion Week itu tetap sedih karena tak bisa mendekap anaknya.

Anniesa Hasibuan ketika sebelum ikut NYFW ©KapanLagi.com®/Budy SantosoAnniesa Hasibuan ketika sebelum ikut NYFW ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut Deski, kuasa hukum Andika dan Anniesa, sejak ditahan sampai sekarang kliennya belum pernah bertemu dengan anak. Pasangan ini sendiri menunggu cukup lama untuk memiliki seorang putra, sekitar 11 tahun lamanya.

Kabar kedua anak yang masih kecil itu hanya bisa dilihat Anniesa dan Andika dari ponsel Deski. Itu yang membuat Anniesa semakin terpukul karena harus jauh dari anak-anak mereka.

Hampir setiap hari Anniesa dan Andika diperiksa oleh polisi atas kasus penipuan yang mereka lakukan. Sampai sekarang polisi juga masih mengumpulkan barang bukti karena Anniesa dan Andika sudah menggelapkan dana lebih dari Rp 800 miliar milik lebih dari 58 ribu jamaah.

(mdk/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING