Ditanya Hubungan Dengan Anak, Maia: Aneh Aja Nanyanya!

Senin, 09 Desember 2013 07:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Ditanya Hubungan Dengan Anak, Maia: Aneh Aja Nanyanya! Maia Estianty
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas laksana bola liar yang berimbas ke sejumlah pihak. Anak-anak Dhani, terutama Al dan El beberapa waktu silam menantang duel Farhat di ring tinju, demi membela kehormatan sang ayah.

Sementara Maia, sebagai ibunda mereka berharap masalah tersebut bisa disikapi dengan bijak. Farhat tidak melanjutkan ocehannya, dan anak-anak pun meminta maaf pada suami Nia Daniati itu, karena beberapa statemen yang dirasa kurang pas. Namun, mereka terkesan tidak mau menuruti permintaan bundanya.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan anak-anaknya, Maia hanya menanggapi dengan senyuman. "Iyalah baik. Aneh-aneh saja nanyanya," katanya seraya tersenyum di Colosseum Club, 1001 Hotel, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (7/12).

Maia hanya ingin mendidik anak-anaknya dengan baik. Sebagai orang tua, dia ingin supaya Al, El dan Dul menjadi anak yang sholeh dan berbakti.

"Anak-anak gini, minta izin ke rumah, bunda kalau Halloween boleh di rumah nggak, aku bilang nggak. Bolehnya pengajian. Didik anak supaya sholeh saja," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING