Ditanya Kabar Mualaf & Menikah Lagi, Ini Reaksi Angel Karamoy

Kamis, 19 Januari 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ditanya Kabar Mualaf & Menikah Lagi, Ini Reaksi Angel Karamoy Angel Karamoy ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dari Steven Rumangkang tahun lalu, aktris cantik Angel Karamoy diterpa banyak kabar miring. Mulai dari kabar kedekatannya dengan seorang produser sinetron dan akan menikah lagi sampai isu dirinya yang mualaf.

Pihak keluarga Angel pun sudah membantah kabar tersebut. Angel yang ditemui saat perayaan ulang tahunnya ke-30 di Surga Yang Ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1) juga tak ingin membahas lebih lanjut gosip yang menerpa dirinya.

"(Soal mualaf) saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik saja. Mohon doanya semua yang baik-baik. Sudah itu saja," ujar Angel.

Angel Karamoy enggan membahas kabar mualaf. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngel Karamoy enggan membahas kabar mualaf. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu Angel Karamoy lebih memilih untuk membahas tentang pertambahan usianya. Kakak dari Kezia Karamoy ini berharap untuk menjalani hidup dengan baik.

"Pastinya bertambah umur menjadi lebih dewasa, harus bisa memaknai hidup, menjalani hidup dengan baik," lanjut ibu dua anak itu.

Begitu juga saat ditanya soal dirinya yang akan menikah lagi dalam waktu dekat. Angel, tak mau menjawabnya dan segera mengakhiri wawancara. "Saya sudah klarifikasi hari ini sedang berulang tahun. Sudah itu ya," ucapnya mengakhiri.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING