Ditanya Tambah Momongan, Haykal Kamil: Mau Sih Tapi Nanti Dulu

Jum'at, 01 Juni 2018 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ditanya Tambah Momongan, Haykal Kamil: Mau Sih Tapi Nanti Dulu Haykal Kamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Telah memiliki momongan tentu saja membuat hidup Haykal Kamil dan Tantri Namirah berwarna. Apalagi kini Khawla Saila Kamil telah berumur 4 bulan, pasti tingkah lakunya begitu menggemaskan. Apalagi Khawla kini suka di gendong menghadap ke depan.

"Sudah bisa ngangkat kepala dengan baik terus dia sekarang ini jauh lebih suka minta digendong madep depan. kalau liat orang sudah bisa minta gendong," ucap Haykal Kamil saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Haykal Kamil ingin tambah momongan ketika anak pertama sudah besar sekitar umur 2 tahun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHaykal Kamil ingin tambah momongan ketika anak pertama sudah besar sekitar umur 2 tahun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Khawla kini masih diberikan ASI eksklusif. Haykal pun melihat Tantri masih merasa kerepotan. Maka dari itu ia belum memikirkan untuk menambah momongan.

"Gilaaa.. baru 4 bulan Khawla. Mau sih tapi nanti dulu lah, istri gue masih agak kasihan kalau harus nambah sekarang. Nanti dululah. Mungkin anak sudah umur dua tahun, kita baru akan kembali memikirkan untuk punya anak. Dan itu saja sih," ucap Haykal Kamil.

Untuk sekarang ini yang Haykal pikirkan bagaimana ia bisa membahagiakan keluarganya. Ia pun giat mencari nafkah karena ingin membuatkan sebuah rumah. Namun sayangnya, karena kesibukannya tersebut ia jadi jarang bertemu anak.

"Sebenarnya ada beberapa momen yang ilang sih kayak kedekatan dengan anak berkurang sih itu konsekuensi dari kegiatan yang padat. jadi momen sebelum aku berangkat kerja pagi ya aku harus punya quality time sama anakku. dia sahur sudah bangun nemenin aku. setiap ocehannya bermakna jadi bikin aku semangat menjalani aktivitas di hari itu," tandasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING