SELEBRITI

Ditemukan 7 Pil Xanax di Rumah Ririn Ekawati, Milik Mendiang Suami

Selasa, 10 Maret 2020 18:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati ditangkap oleh polisi pada Minggu (8/3) lalu. Wanita berusia 39 tahun itu diamankan di kediamannya bersama sejumlah barang bukti, di antaranya 7 butir Xanax.

Keberadaan pil tersebut masih terus diselidiki oleh pihak polisi. "Kalau untuk Xanax masih kami dalami ya, kami butuh waktu untuk pendalaman memanggil pihak-pihak terkait," tutur Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Selasa (10/3).

1. Xanax Milik Suami Ririn

Pil tersebut diketahui milik mendiang suami Ririn. Penyelidikan lantas butuh waktu sebab suami Ririn telah meninggal pada 2017 silam.

"Kalau dari keterangan yang ada saat ini, mendiang suami dari RE ini kan tahun 2017, jadi kami butuh waktu untuk menelusuri secara detil dan secara mendalam terkait keberadaan Xanax," lanjut Ronaldo.

2. Menyelidiki Resep

Dalam penggeledahan, ditemukan juga sebuah resep obat. Soal itu juga masih terus diselidiki. "Iya itu akan kami dalami kaitannya dengan keberadaan Xanax di sana," tukas Ronaldo.

Kini, status Ririn masih sebagai saksi. Pemeriksaan akan terus berlanjut, sejumlah pihak selain Ririn pun juga tak luput diperiksa.

3. Ririn Sebagai Saksi

"Status Ririn kan kami periksa masih sebagai saksi, jadi pemeriksaan tetap akan berjalan, tetap kami lanjutkan, kami pun masih memeriksa pihak-pihak lain yang terkait dengan kasus ini," pungkas Ronaldo.


REKOMENDASI
TRENDING