Ditinggal Laudya Cynthia Bella dan Aleesya Pergi, Emran 'Bahagia'

Selasa, 27 Maret 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Laudya Cynthia Bella dan Aleesya Pergi, Emran 'Bahagia' Laudya Cynthia Bella dan Emran ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Memiliki seorang istri yang punya banyak kesibukan membuat Engku Emran sudah terbiasa ditinggalkan Laudya Cynthia Bella ke berbagai negara untuk melakukan pekerjaannya. Namun biasanya Emran nampak sedih kala berpisah dari Bella, apalagi ketika ditinggal selama beberapa hari seperti baru-baru ini.

Bella yang sedang bertugas sebagai brand ambassador sebuah produk, harus pulang ke Jakarta demi pekerjaannya. Dan ternyata di waktu yang sama, Aleesya, putri Emran pun pergi bersama ibunya, Erra Fazira.

Emran pun sendirian di rumah, dan biasanya hal ini membuatnya sedih karena kesepian. Tapi kali ini Emran nampak bahagia. Ia 'gembira' karena anak dan istrinya tidak ada di rumah.

"Keduanya sedang pergi. Mari berpesta," tulis Emran.

Bella pergi, Emran berpesta ©instagram/iamkumbreBella pergi, Emran berpesta ©instagram/iamkumbre

Besar kemungkinan hal ini adalah sebuah canda dari CEO tampan ini. Karena Emran memang suka bercanda, terlebih kepada anak dan istrinya. Bisa jadi ini adalah ungkapan kesedihan Emran karena ia di rumah sendirian, namun memilih posting hal yang kocak di Instagramnya.

Bukan hanya sekali ini saja Emran menggoda anak dan istrinya di dunia maya. Beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto Bella tanpa hijab, yang membuat netizen heboh karenanya.

Kira-kira, pesta apa yang dilakukan oleh Emran selama ditinggal Bella dan Aleesya? Apakah Emran bakal kena jewer Bella setelah ia pulang dari Jakarta nanti?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING