SELEBRITI

Ditipu & Rugi Hingga 8,8 Miliar, Lucky Hakim Adakan Sayembara Berhadiah

Rabu, 09 Januari 2019 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Lucky Hakim dan Tiara Dewi jadi korban penggelapan uang / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai pada tahun 2017 silam, namun Lucky Hakim dan Tiara Dewi ternyata masih tetap menjalin hubungan baik. Pasalnya, mereka punya sebuah bisnis bersama di bidang jasa yang hingga kini masih berjalan.

Nah belum lama ini, sebuah kabar kurang mengenakkan mendatangi Lucky dan Tiara. Keduanya jadi korban kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh partner bisnisnya. Total kerugian pun tak main-main, yakni mencapai angka 8,8 Miliar Rupiah.

"(Kerugian) 8,8 Miliar. Itu yang digondol. Bisnis pengadaan jasa tiket. Sampai sekarang ini dari tahun 2017 sampai di 2018, pertengahan sudah mulai menipu dia," ujar Lucky ketika ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

1. Kronologi Penipuan

Saat ini, Lucky dan tim-nya sedang dalam proses pencarian dari sang penipu. Pria berusia 40 tahun itu juga bakal melaporkan seorang direktur di perusahaannya yang diduga terlibat dalam jaringan penggelapan ini.

"Orang ini (penipu) namanya Dini. Saya sudah cari dia ke mana-mana, ternyata dia alamat KTP-nya itu bohong. Dia dari awal sudah punya itikad buruk dengan bekerjasama bersama kami. Kenapa kita percaya? Karena ada orang dalam, direktur saya itu yang menggaransi bahwa ini orang baik, orang jujur dan menjamin. Nah makanya salah satunya saya sebut dia, saya laporkan. Direktur di perusahaan kami namanya Jaka Pratama, nanti lihat perkembangannya seperti apa," sambung Lucky.

2. Bikin Sayembara Berhadiah

"Terakhir ketemu saya pas acara silahturahmi gathering gitu, gathering perusahaan. Malahan saya kasih hadiah waktu itu buat reward, saling bertukar hadiah. Dia ini sudah mengakui menggelapkan, tapi tidak meminta maaf, nggak mau ketemu, malah kirim lawyer. Udah gitu terus dia bilang kalau ketemu negoisasi untuk kapan dibalikinnya, besok, besok tapi bohong terus gitu," sambung Lucky.

Lucky lalu mengadakan sebuah 'sayembara' berhadiah bagi siapapun yang bisa menemukan sang penipu. Tak main-main Lucky menjanjikan uang sebesar 20 hingga 50 juta rupiah loh! Syaratnya?

"Nah ini nanti barangsiapa yang bisa ketemu ama orang ini, nanti saya sebar by aplikasi. Kalau bisa nunjukin tempatnya, bawa saya atau bawa pengacara saya, saya kasih cash 20 juta. Kalau bisa ajak orang ini yang namanya Dini Novianti, maka saya kasih cash 50 juta," pungkas Lucky.


REKOMENDASI
TRENDING