SELEBRITI

Dituding Manfaatkan Kondisi Audrey Demi Konten Youtube, Ria Ricis Beri Klarifikasi

Kamis, 11 April 2019 09:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ria Ricis tidak ada niat untuk bikin konten vlog bareng Audrey © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ria Ricis adalah salah satu Youtuber yang berniat untuk menjenguk Audrey secara langsung ke Pontianak. Bahkan Ricis sampai membatalkan acaranya dan menyiapkan hadiah squishy khusus untuk Audrey.

Namun ternyata niat Ricis tak sepenuhnya mendapat dukungan dari netizen. Lantaran banyak yang menyebutnya ambil untung untuk membuat konten di Youtube dengan dalih menjenguk Audrey, ia pun merasa geram dan membuat klarifikasi.

"Saya baru tiba di Pontianak, saya bingung. Banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. Itu pernyataan dari mana dan siapa? Saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk. Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)," ujar Ria Ricis, seperti dilansir dari Instagram-nya, Kamis (11/04/2019).

1. Dapat Banyak Permintaan

Tak dipungkiri, awalnya Ricis memang mendapat banyak permintaan dari para fans untuk ngevlog bareng Audrey di rumah sakit. Namun, Ricis urung melakukan hal itu.

Tujuannya ke Pontianak murni ingin menjenguk Audrey yang tengah tertimpa musibah. Oleh karenanya adik Oki Setiana Dewi ini merasa bingung dengan hujatan netizen.

"Netizen seolah mengutuk saya dengan cacian maha benar mereka. Intinya, setiap orang punya cara masing-masing untuk membahagiakan dan mendukung orang lain. Kalau cara kalian berbeda, ya nggak apa-apa," tegas Ricis.

2. Bawa Squishy

Demi menyenangkan hati Audrey, Ricis rela membawa satu koper squishy miliknya ke Pontianak. Untuk saat ini ia masih menunggu kabar dari pihak keluarga Audrey agar bisa diizinkan datang menjenguk.

"Saya masih menunggu kabar, kalau saya tidak diizinkan jenguk, saya stay di penginapan sampai jadwal pesawat saya tiba untuk pulang ke Jakarta. Allah punya rencana lain, semoga Audrey sehat bisa ceria lagi dan keluarga dilindungi, Aamiin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING