SELEBRITI

Dituding Sekap Hingga Aniaya Sopir Pribadi, Nindy Angkat Bicara

Selasa, 16 Februari 2021 09:54

Nindy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Permasalahan rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memasuki babak baru. Nindy dituding telah menyekap dan menganiaya sopir pribadinya bernama Sulaiman. Tentu saja, tudingan itu langsung dibantah oleh pelantun lagu Untuk Sahabat tersebut.

"Jadi itu aja sudah tidak betul. Karena orangnya ada, suster saya di rumah dan ibaratnya driver saya pun juga ada. Jadi itu sudah berbeda lagi ceritanya. Kalaupun misalnya apa yang sudah mereka lakukan, saya pun sudah memiliki bukti," kata Nindy di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa dini hari (16/2/2021).

1. Ungkap Keberadaan Sopir

Nindy mengatakan, sampai saat ini sopirnya tersebut masih ada dan tinggal di sebuah kos milik sang ibunda.

"Orang supirnya aja ada di rumah ibuku. Di rumah mamaku kan ada kos-kosan, jadi di situ. Ada di situ kok, nggak ke mana-mana," kata Nindy.

2. Punya Bukti

Atas tudingan ini, ibu dua anak itu akan mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa (16/2). Dengan bukti-bukti yang ada, Nindy berencana akan membicarakan semua tentang tudingan penyekapan tersebut.

"Karena saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu bahkan yang saya tahu mereka melakukan hal-hal yang tidak kepada saya. Jadi besok saya akan cerita semuanya, saya pun kaget apa yang dilakukan ini pun juga saya tidak menyangka. Orangnya ada buktinya apa segala macem kita lihat apa saja yang saya akan ceritakan," kata Nindy.

"Karena memang betul-betul saya ini selama ini diam, tapi ternyata diam saya pun membuat hal yang tidak-tidak. Karena memang selama ini saya nggak mau cerita apa apa menurut saya biarlah ini menjadi hal pribadi saya. Cuma banyak cerita yang tidak tidak di luar sana. Jadi, rasanya ya udah mungkin besok saya akan buka semuanya kita akan ngomongin semuanya dari A sampai Z," tutup Nindy.


REKOMENDASI
TRENDING