DJ Luar Negeri Bikin Lagu 'Om Telolet Om', Ini Kata Richard Kyle

Kamis, 22 Desember 2016 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
DJ Luar Negeri Bikin Lagu 'Om Telolet Om', Ini Kata Richard Kyle Richard Kyle © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - 'Om Telolet Om' seakan menjadi perbincangan umum beberapa hari belakangan di akhir bulan Desember 2016 ini. Bahkan, musisi EDM dunia seperti DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Marsmello, Martin Garrix hingga Alesso sampai tahu lho bahasan yang awalnya sangat lokal sekali ini.

Artis blasteran Inggris - Indonesia yang terlibat dalam acara My Trip My Adventure, Richard Kyle, menyimak hal yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat dunia ini. Ia punya pendapat sendiri bagaimana artis Internasional seperti mereka sampai menyuarakan Om Telolet Om dalam akun sosial medianya.

Bukan hanya itu, yang bikin Richard penasaran adalah beberapa DJ luar negeri membuat musik dengan memasukkan unsur telolet. "Iya ini menarik karena banyak DJ luar negeri yang bikin musik dengan telolet-telolet ini kan," ucapnya saat ditemui di Stasiun Kota Jakarta, Rabu (21/12).

Banyak DJ luar negeri yang bikin lagu telolet, Richard Kyle akan menanyakan tanggapan masyarakat Eropa mengenai hal viral yang berasal dari Indonesia ini © KapanLagi.com/Budy SantosoBanyak DJ luar negeri yang bikin lagu telolet, Richard Kyle akan menanyakan tanggapan masyarakat Eropa mengenai hal viral yang berasal dari Indonesia ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam waktu dekat, Richard akan terbang ke Eropa. Nantinya, ia akan menanyakan apakah orang-orang di negeri Benua Biru juga menyimak viralnya Om Telolet Om.

"Iya sih, kebetulan aku mau ke Eropa liburan ini. Nanti aku coba tanya ke mereka tahu atau nggak ya soal telolet-telolet ini," pungkasnya sembari tertawa.

Richard Kyle sendiri mengetahui fenomena Om Telolet Om dari akun Instagramnya. Ia mengaku bahwa baru tahu Om Telolet Om pada Rabu pagi (21/12).

Dan jika ada kesempatan, Richard akan membuat video seperti halnya orang-orang yang meminta telolet pada supir bus pariwisata yang lewat. Ditunggu lho ya videonya Richard.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING