Dongeng Sebelum Tidur, Giring Nidji Cerita Malin Kundang ke Anak

Jum'at, 09 Desember 2016 06:00 Penulis: Arai Amelya
Dongeng Sebelum Tidur, Giring Nidji Cerita Malin Kundang ke Anak Giring Ganesha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semenjak menikahi Cynthia Riza pada 16 Juli 2010, Giring Ganesha memang menikmati statusnya sebagai seorang suami sekaligus ayah. Di sela-sela kesibukannya sebagai vokalis band Nidji, Giring masih menyempatkan waktu menemani ketiga buah hatinya di rumah.

Sekedar informasi, dari pernikahannya dengan Cynthia, Giring dikaruniai dua orang putri cantik. Mereka adalah Aisyah yang lahir pada 19 Januari 2011 dan Jasmine yang lahir pada 3 November 2014. Sementara itu Cynthia sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki seorang putra bernama Zidane. Seperti apa cara Giring membagi waktu dengan anak-anaknya?

"Biasanya sih dongengin anak sebelum tidur, dulu suka banget. Sekarang sih udah jarang karena lumayan agak sibuk. Sekarang gue seringnya sama anak-anak malah ngobrolin hal-hal yang kocak aja sebelum mereka tidur. Kadang kan di Youtube atau Facebook ada konten lucu ya," cerita Giring.

Giring - Cynthia bersama Zidane dan Aisyah © Muhammad Akrom SukaryaGiring - Cynthia bersama Zidane dan Aisyah © Muhammad Akrom Sukarya

Melakukan kebiasaan mendongeng, pria berambut kribo inipun bercerita bahwa bisanya anak-anaknya langsung tidur. Lalu, seperti apa dongeng yang diceritakan Giring?

"Cerita Malin Kundang sih. Indonesia paling suka Malin Kundang. Karena ya Malin Kundang itu mengajarkan kita untuk hormat kepada orangtua," usai Giring yang dijumpai di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING