Donny Kesuma Tak Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Istri Pasrah

Selasa, 26 September 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Donny Kesuma Tak Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Istri Pasrah Donny Kesuma dan Yuni © Istimewa

Kapanlagi.com - Selain kabar soal pernikahan, perceraian juga banyak memenuhi berita tentang selebritis Indonesia. Salah satu yang rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk adalah Donny Kesuma dan Yuni Indriyati. Menurut Yuni, pernikahan yang dibinanya bersama dengan Donny rusak karena adanya wanita idaman lain. Yuni pun menggugat cerai sang suami sejak awal bulan puasa lalu.

Mediasi dan persidangan sudah dijalani keduanya, termasuk sidang yang berlangsung pada hari Senin (25/9). Sayangnya dalam sidang tersebut Donny tidak datang padahal sudah dekat dengan putusan dari hakim, karena ke luar kota. Yuni sendiri mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan suami yang telah memberinya tiga anak itu.

"Komunikasi udah buruk ya. Memang untuk mempertahankan kita bawa ke pengadilan, bukan semata-mata untuk ingin pisah. Tapi karena dari pihak Mas Donny menginginkan hal seperti itu. Karenanya kan harus dua orang jika memang memperbaiki hubungan. Dua-duanya harus punya niat yang sama, kalau cuma dari aku aja kan, aku juga nggak bisa paksa. Jadi berat sih, berat banget, tapi kalau memang seperti itu berarti takdirnya sudah sampai di sini," kata Yuni saat dihubungi lewat telepon, Selasa (26/9).

Yuni menunggu itikad baik Donny demi anak-anak © instagram.com/yuniindriati79Yuni menunggu itikad baik Donny demi anak-anak © instagram.com/yuniindriati79

Saat ditanya apa akan menunggu itikad baik dari Donny, Yuni malah bilang harusnya niat iu darinya. Dia mengaku sudah memberi kesempatan Donny untuk berkomunikasi, tapi sepertinya tak ada niat bagi sang suami untuk memperbaiki rumah tangga. Yuni cuma ingin berkomunikasi karena keduanya punya tiga anak.

"Jadi nggak ku paksa perasaan seseorang, kalau orang itu sudah nggak mau ya saya harus terima walaupun berat banget akhirnya seperti ini ternyata. Tapi itu juga sudah jadi hak dia, tapi ayolah pikirkan prioritas untuk anak-anak, sedangkan anak-anak memang nggak punya pilihan. Anak-anak nggak bisa milih, mereka harus terima keadaan seperti ini yang mereka nggak suka. Kasihan aku sama mereka, mental mereka lagi ABG butuh orang tuanya gitu. Untuk apa sih bermusuhan, apa untungnya? Ruginya pasti banyak untuk anak-anak," ujar Yuni.

Oleh karena itu Yuni hanya meminta anak-anaknya untuk bersabar. Ditanya soal apakah masih dapat nafkah dari Donny, Yuni memberikan kiasan. "Nafkah untuk anak, ibarat gini, saya nyayur sop pake tetelan daging pake bakso, sekarang kasih air dan garam," katanya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING