Putuskan Cerai, Fergie Akui Masih Cinta Pada Josh Duhamel

Jum'at, 22 September 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putuskan Cerai, Fergie Akui Masih Cinta Pada Josh Duhamel Josh Duhamel & Fergie © Spalshnews.com

Kapanlagi.com - Jarang diberitakan miring, Fergie dan Josh Duhamel tiba-tiba muncul dengan kabar tak sedap. Dua insan yang sudah membina rumah tangga selama 8 tahun itu mendadak mengumumkan perceraian mereka lewat sebuah statement pada minggu lalu.

Tentu saja publik dibuat terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi, dalam statement yang dirilis, keduanya mengakui sudah berpisah beberapa bulan yang lalu. Padahal dalam beberapa kesempatan, mereka masih terlihat bersama bahkan Josh pernah memuji Fergie dalam sebuah wawancara.

Usut punya usut, meski telah bercerai ternyata Fergie dan Josh Duhamel masih sama-sama memendam cinta. Setidaknya itulah yang diungkapkan sendiri oleh Fergie dalam wawancara pertamanya setelah statement perceraiannya dirilis.

Fergie ungkap masih cinta dengan Josh, begitu juga sebaliknya © Splashnews.comFergie ungkap masih cinta dengan Josh, begitu juga sebaliknya © Splashnews.com

"Kita jadi teman baik. Antara Josh dan aku sebenarnya masih ada cinta. Kita saling suka, kita juga senang kalau lagi bareng. Tapi kita sudah nggak bukan pasangan lagi. Tapi kita masih sama-sama ngerawat Axl," ungkapnya kepada Entertainment News.

Sayangnya, Fergie tak mengungkapkan secara detail apa sebenarnya yang mendasari mereka memutuskan untuk bercerai. Yang jelas, keduanya masih akan terus baik untuk merawat putra mereka, Axl Jack, yang kini masih berusia 4 tahun.

"Ya iyalah, bukan cuma Axl, tapi keluarga besar dia dan aku masih tetap keluarga. Dan itu nggak bisa diubah. Karena mereka akan tetap jadi keluarga Axl. Dan mereka akan jadi keluargaku. Aku sayang mereka," pungkasnya.

(ent/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING