Dua Tahun Pacaran, Rizky Alatas Targetkan Nikah di Usia 27 Tahun

Jum'at, 28 Agustus 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dua Tahun Pacaran, Rizky Alatas Targetkan Nikah di Usia 27 Tahun Rizky Alatas ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktor Rizky Alatas saat ini tengah menjalin cinta dengan Adzana yang merupakan putri bintang senior Adi Bing Slamet. Saat ini ia pun sudah diberikan jalan oleh orang tua dan diizinkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Namun demikian ia tidak buru-buru untuk menikahi Adzana yang baru berusia 22 tahun.

"Kita beda dua tahun, kalau target aku (menikah) sih di usia 26 tahun atau 27 kita harus married. Kita masih jalanin aja," kata Rizky Alatas, saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2015).

Hubungan yang dijalin oleh pasangan ini pun sebenarnya cukup serius, dan tidak untuk bermain-main. Rizky yang lahir pada tanggal 27 Juli 1991 saat ini berusia 24 tahun.

"Aku tuh kalau udah dapat pacar, udah nggak mau main-main. Ya, kalau kita punya niat baik, ya InsyaAllah (menikah). Orang tua kita juga udah kasih dukungan," timpal Adzana.

Rizky Alatas menceritakan tentang perkawinan impian. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRizky Alatas menceritakan tentang perkawinan impian. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Walau belum terpikir tanggal pasti dari perkawinan mereka nantinya, namun Rizky dan Adzana memiliki pesta pernikahan impian. Rizky pun tak ingin pernikahan yang biasa-biasa saja walau tetap harus dalam konsep simple.

"Kalau kita pengen sih simple aja, tapi wah. Terus ramai, nanti setelah nikahnya kita memewahkan diri," kata Rizky.

Rizky mengaku telah menjalani hubungan cinta dengan Adzana selama dua tahun. Sudah banyak manis dan asam perjalanan cinta mereka, dan selama itu pun mereka saling memahami karakter satu sama lain.

"Kita pacaran udah dua tahun, bukan ngalamanin yang indah-indah doang. Tapi kita udah tau semua kebaikan dia dan keburukan dia, udah tau," tandas Rizky.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING