Dukung Ahok, Ini Kata Once Jika Calon Pilihannya Tidak Menang

Rabu, 19 April 2017 18:05 Penulis: Ferry Sanjaya
Dukung Ahok, Ini Kata Once Jika Calon Pilihannya Tidak Menang Dhani & Once © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ahmad Dhani dan Once? Keduanya pernah bekerja di band yang sama, Dewa 19, Once menjadi vokalis, sementara Dhani adalah kibordis. Namun meski berada di band yang sama, keduanya berbeda pilihan calon gubernur.

Bagi Once yang memilih Ahok, dirinya berharap bahwa kepemimpinan tegas Ahok bisa kembali dilanjutkan. Dirinya juga menyebutkan jika penyelenggaraan Pilkada kali ini telah berlangsung baik, aman dan juga nyaman.

"Harapannya saya pribadi Pak Ahok bisa melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur, terbukti bekerja dengan baik dan kita harus kasih kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan di Jakarta. Secara umum penyelenggaraan Pilkada kali ini berlangsung baik, aman dan nyaman, bisa menciptakan demokrasi yang bagus buat kita, dan Jakarta bisa jadi contoh buat kota lain," ungkapnya.

Once Setelah Mencoblos © Kapanlagi/Budy SantosoOnce Setelah Mencoblos © Kapanlagi/Budy Santoso


Lantas, bagaimana pendapat Once jika ternyata pilihannya ternyata tidak menang? Dirinya tak ambil pusing dan menganggapnya sudah menjadi kehendak Tuhan.

"Saya pikir itu udah jadi kehendak Tuhan. Ada yang terlalu ngotot untuk menang, lalu cari-cari kesalahan yang tidak ada. Ketika ada yang tidak puas, pasti ada mekanisme untuk menyelesaikannya. Jangan juga memancing-mancing emosi warga. Intinya kita semua harus pasrahkan kepada Tuhan, karena Tuhan itu kan Maha Besar," tambahnya.

Baik Dhani maupun Once sama-sama mencoblos di TPS 24, kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (19/04). Setelah mencoblos, Dhani sempat menunjukkan tanda Oke Oce, sementara Once berpose dengan salam dua jari.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING