SELEBRITI

Dul Jaelani dan Tissa Biani Saling Umbar Pujian

Sabtu, 31 Oktober 2020 13:58 Penulis: Canda Dian Permana

Tissa Biani dan Dul Jaelani © Instagram/tissabiani

Kapanlagi.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru satu bulan pacaran. Namun keduanya sudah mengenal karakter masing-masing. Mereka pun saling mengumbar pujian.

“Baik sih nggak berubah dari awal aku kenal. Anaknya simple, sederhana, solehah terus ngajinya rajin dan yang pasti dia support banget orangnya,” ujar Dul Jaelani di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

“Hampir sama sih, aku kayak ngelihat kembaran, soleh, baik, sederhana terus selalu support aku terus dewasa juga, udah sih gitu aja,” sambung Tissa Biani.

1. Banyak Kesamaan

Selain wajah mereka berdua yang dibilang mirip oleh netizen, ternyata sifat dan selera musik mereka juga banyak kesamaannya.

“Banyak (kesamaan) sih, dia penulis buku aku juga udah rilis album sama buku kan terus kita suka musik 90-an. Manja, aku juga manja kan orangnya maksudnya diurusin dan kita sama-sama dipanggil adek,” kata putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

2. Semoga Hubungannya Berkah

Dul Jaelani pun berharap hubungannya dengan Tissa Biani juga bisa membawa berkah untuk orang-orang disekitar mereka.

“Semoga hubungan kita membawa berkah buat disekeliling gitu aja. Jangan sampai hubungan itu merugikan sekeliling atau bahkan diri sendiri,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING