SELEBRITI

Engku Emran Batasi Kolom Komentar di Instagram, Setelah Dihujat Netizen Malaysia?

Kamis, 02 Juli 2020 08:25

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (credit: instagram.com/laudyacynthiabella)

Kapanlagi.com - Setelah selama ini menjadi rumor, perceraian antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ternyata kini benar adanya. Banyak yang menyesalkan tapi ada juga yang dari awal sudah menduga.

Bella lah yang akhirnya buka suara untuk mengabarkan kabar sedih dari rumah tangganya ini. Engku Emran sendiri sepertinya lebih tertutup dan belum bersedia memberikan komentar soal perceraiannya.

1. Batasi Kolom Komentar

Seteah perceraiannya dengan Bela diketahui publik, Emran hanya meng-update Instagram Story dengan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan kisah rumah tangganya. Bahkan di beberapa postingan di feed Instagram, ayah satu anak itu juga membatasi kolom komentar.

Di dua postingan saat ia mengunggah foto doa dari sang putra di Hari Ayah dan di foto kue, Emran diketahui memberikan batasan untuk komentarnya. Barangkali dia terganggu dengan banyak komen yang tiba-tiba diterima.

2. Karena Dihujat?

Perceraian Bella dan Emran ini tentunya juga jadi perbincangan di Malaysia. Bahkan Emran jadi bulan-bulanan netizen negeri jiran di sebuah forum setelah kabar perceraiannya terkuak. Apakah karena hujatan ini, Emran memutuskan membatasi kolom komentar?

Well hanya Emran yang tahu tujuannya. Apapun itu semoga Engku Emran juga tetap bisa bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING