Enjoy Sendiri, Nafa Urbach: Gak Ada Baper-Baperan

Rabu, 04 April 2018 16:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Enjoy Sendiri, Nafa Urbach: Gak Ada Baper-Baperan kapanlagi

Kapanlagi.com - Nafa Urbach jadi single parent semenjak diputuskan oleh pengadilan bahwa hak asuh sang anak, Mikhaela Lee Jowono, jatuh ke tangannya pada Oktober tahun lalu. Saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/4) lalu, Nafa ungkap prioritasnya kini.

“Lagi fokus ke situ memang. Lagi fokus nabung, lagi menata semuanya dari nol. Lagi fokus ke karir” tukas wanita yang melahirkan putri semata wayangnya pada 8 Februari 2011 itu.

Soal asmara ia kesampingkan. Nafa nampak tidak terburu mencari pengganti Zack Lee. “Masalah punya pacar nanti dateng sendiri. Jadi nggak usah dicari-cari, nggak usah dipaksa-paksain harus sama ini, harus sama itu. Nanti juga dateng sendiri” terangnya.

“Cuman kebetulan sampai saat ini itu belum ada yang cocok” terang bintang film KEMBANG KANTIL ini.“Cuman kebetulan sampai saat ini itu belum ada yang cocok” terang bintang film KEMBANG KANTIL ini.

Alih-alih trauma jalin hubungan dengan lelaki, Nafa mengaku kesendiriannya kini lebih karena memang belum menemukan sosok yang cocok. “Cuman kebetulan sampai saat ini itu belum ada yang cocok” terang bintang film KEMBANG KANTIL ini.

Nafa juga menambahkan, dirinya kini merasa sedang menikmati kesendirian. “Enjoy, enak sendiri. gak ada baper-baperan. Capek baper. Gak enak baper. Kalau bapernya harus ketemu sama orang yang nyaman. Selama belum dapet yang nyaman ya udahlah.” ujarnya.

Belum menemukan pasangan hidup dirasa wajar oleh Nafa Urbach. Pasalnya ia memang sulit dekat dengan lelaki. “Aku kan orangnya agak susah. Mungkin gak terlalu apa ya... Terlalu picky lah” pungkas mantan pacar Primus Yustisio itu.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING