Eno Sigit: 100% Fokus Pada Anak

Senin, 14 Juni 2010 10:21 Penulis: Yunita Rachmawati
Eno Sigit: 100% Fokus Pada Anak Eno Sigit
Kapanlagi.com - Cucu mantan Presiden Soeharto, Retnosari Widowati Harjojudanto atau yang akrab dipanggil Eno Sigit, yang dulu sempat menekuni dunia tarik suara bersama Harry DeFretes dengan menelurkan album JATUH CINTA pada tahun 1996, kini lebih memilih untuk sibuk di dunia anak-anak. Keputusan ini Eno ambil karena melihat perkembangan anak yang cukup cepat.

"Memang lagi fokus sama anak, anak sekarang kan beda dengan anak dulu. Kalau dulu anak kelas satu belum bisa baca tulis, tapi sekarang mereka baru masuk TK udah bisa karena terpengaruh sama anak-anak lainnya," ujar pemilik Pumpkins International Preschool.

Ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Minggu (13/6), dalam acara kelulusan murid Pumpkins International Preschool, Eno membawa ketiga buah hatinya yakni Djbrilliant Hamel, Lucio Hamel, dan Syavero Hamel. Eno pun menceritakan keterlibatannya terhadap perkembangan anak. "Ya 100% lah karena kebetulan udah punya anak, ya kita fokus urus anak saja," imbuhnya sambil memegang ketiga anaknya.

Bagi Eno pendidikan sejak dini memang penting, tapi sebenarnya ia menginginkan anaknya sekolah ketika sudah cukup besar. Dan karena alasan perkembangan anak akhirnya Eno menyekolahkan anak-anaknya sejak dini.

"Tadinya nggak pingin, biar anak-anak besar dulu, tapi karena ini salah satu untuk memudahkan perkembangan anak, bisa dibilang ini keinginan lama sama keluarga biar anak-anak bisa berkembang dengan sendirinya," pungkasnya.  

(kpl/hen/boo)


REKOMENDASI
TRENDING