SELEBRITI

Erra Fazira Buka Suara Soal Perceraian Emran, Laudya Cynthia Bella Curhat Tentang Sahabat

Selasa, 14 Juli 2020 17:38

Laudya Cynthia Bella © instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Erra Fazira membuka suara mengenai perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Kepada sebuah akun YouTube, mantan istri Emran itu mengungkap beberapa hal mengenai perpisahan Bella dengan sang mantan suami.

Tak lama setelah Erra buka suara, Laudya Cynthia Bella pun posting di Instagram. Dalam unggahannya, aktris 32 tahun ini membahas mengenai sikap seorang sahabat yang baik.

1. Bukan Buat Erra

Status yang ditulis Bella sebenarnya tidak ditujukan untuk Erra Fazira. Ia mengutip kalimat bijak dari Muhammad Nuzul Dzikri mengenai sikap sahabat yang baik.

"Sahabat sejati adalah yang sedih apabila kita jauh dari Allah dan bahagia bila kita dekat dengan Allah," tulis Nuzul Dzikri yang kemudian diposting oleh Bella.

Postingan ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang setuju dengan kalimat bijak yang diungkapkan Bella, karena sahabat yang baik adalah yang mengajak ke arah kebaikan.

2. Komentar Erra

Kepada pemilik akun YouTube Budiey Channel, Erra mengakui bahwa ia dihubungi Emran sebelum cerai dengan Laudya. Erra juga mengungkap bahwa Aleesya sangat sedih atas perpisahan Laudya dan Emran karena sudah terlanjur sayang.

Ia pun berpesan kepada Laudya yang disampaikan lewat channel tersebut. "Dalam setiap pahit pasti ada hikmah dan manisnya. Allah memberi ujian karena Allah sayang, pasti ada ganjarannya nanti, sabar saja," ujar Erra.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING