SELEBRITI

Ersa Mayori dan Dominique Sanda Nostalgia Foto Lama Ketika Syuting 'Tuyul & Mbak Yul'

Selasa, 07 April 2020 21:22

Ersa Mayori dan Dominique Sanda / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika Tuyul & Mbak Yul merupakan salah satu sinetron yang paling populer di Tanah Air di eranya. Sinetron yang diproduksi di bawah payung Multivision Plus ini pertama kali tayang pada tahun 1 April 1997 silam.

Pada musim pertamanya, sinetron ini diramaikan oleh sederet aktor dan aktris seperti Dominique Sanda (Mbak Yul), Ony Syahrial (Ucil), Ersa Mayori (Sandra), Slamet Joyo (Kentung), Anang Bachroni (Sontol) hingga Akke Tidouri (Bonggol). Uniknya, semua nama-nama di atas kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan.

Nah belum lama ini, Ersa rupanya sedang rindu dengan masa-masa syuting sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Lewat akun Instagram-nya, wanita berusia 40 tahun itu bernostalgia dengan mengunggah sebuah foto jadul kebersamaannya dengan Dominique dan Ony.

1. Ersa Mayori Masih Ingat Adegan-Adegan 'Tuyul & Mbak Yul'

Meski awalnya sempat lupa tahun penayangan sinetron tersebut, namun Ersa masih ingat betul berbagai kejadian lucu yang jadi ciri khas dari sinetron Tuyul & Mbak Yul. Uniknya, Ia baru sadar jika karakter yang diperankannya, Sandra dulu diceritakan sebagai seorang gadis SMA selama 5 tahun berturut-turut.

"Mbak Yul, Mbak Sandra dan Ucil 24 tahun lalu nih! Tuyul & Mbak Yul generasi awaaaal banget. Ada yang dulu suka nonton? Ok ralat. ini 23 tahun lalu, gaes! Dikoreksi sama penonton setianya yang ternyata banyak di sini. Hihi. Sinetron ini tayang 1997-2002. Selama 5 tahun itu, empat kali ganti Mbak Yul," tulis Ersa pada caption foto postingannya.

"Sementara Sandra, SMA terus nggak naik-naik kelas. Sontol Pampam gagal terus nangkep Ucil. Berujung gosong kebakar atau nyemplung kolam. Gagal Maniiiing.. Gagal Maning!!! Haha. Makasih ya komen-komennya. Senangnya masih banyak yang inget," tutup Ersa.

Pada foto itu, Dominique sang pemeran Mbak Yul terlihat sudah menggunduli rambutnya. Seperti diketahui, Ia dulu melakukannya karena punya masalah pada rambutnya, di mana cara satu-satunya untuk sembuh adalah dengan memangkas habit mahkotanya.

2. Doiminique Sanda Bongkar Foto-Foto Lama

Sementara itu, Dominique juga turut mengunggah foto kenangan tersebut ke akun Instagram pribadinya. Masa-masa lockdown rupanya membuat ibu 2 anak itu bongkar-bongkar barang lama, hingga akhirnya nemu foto penuh memori tersebut.

"Masih hasil bongkar laci foto. Kangen seriusan sama 2 orang ini @ersamayori @onisyahrial.sinchan," tulis 'Mbak Yul' pada caption foto postingannya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING