SELEBRITI

Evelyn Nada Anjani Merasa Depresi dan Susah Tidur Karena Kehilangan Banyak Kerjaan

Jum'at, 03 April 2020 08:15

Evelyn Nada Anjani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Imbauan pemerintah agar publik tetap di rumah saja dan melakukan physical distancing memang harus dipatuhi demi keselamatan bersama. Namun tak bisa dipungkiri jika hal itu juga membuat banyak orang merasa resah. Alasannya, banyak yang jadi tak bisa pekerja, para pebisnis usahanya jadi sepi, sementara aktivitas-aktivitas lain juga tak bisa dilakukan.

Perasaan stress dan tertekan juga dirasakan oleh Evelyn Nada Anjani. Bahkan saking banyak pikiran, mantan istri Aming itu sampai-sampai kesulitan tidur.

"Jujur bener-bener stress banget, depresi banget. Sampe belakangan ini tuh agak kurang bisa tidur nyenyak. Tiap hari sekarang tidurnya tuh bener-bener pagi, sudah terang gitu. Karena mungkin banyak kekhawatiran juga, banyak pikiran juga," ungkap Evelyn seperti dikutip KapanLagi.com dari Youtube MOP Channel.

 

1. Pemasukan Seret

Salah satu alasan utama yang membuat Evelyn begitu depresi adalah banyaknya job yang terpaksa harus tertunda. Hal itu tentunya jadi sangat berpengaruh pada pemasukannya.

"Karena jujur setelah kita disarankan untuk di rumah dan kondisinya semakin kurang baik, banyak kerjaan-kerjaan yang di-reschedule sampai wabah virus corona ini tenang. Sampai perform DJ aku di Australia juga di-reschedule, padahal udah mau berangkat waktu itu. Terus yang di Indonesia, di luar kota banyak yang di-reschedule. Terus juga banyak pikiran juga kali ya karena jujur pemasukan juga jadi banyak yang ketunda juga," curhatnya.

2. Opening Restoran Harus Tertunda

Bahkan Bulan Mei mendatang, Evelyn rencananya bakal meresmikan sebuah bisnis barunya. Namun melihat kondisi yang masih seperti ini, Ia mungkin harus menundanya untuk sementara waktu sampai semuanya berjalan normal lagi.

"Dan aku rencananya kemaren mau bisnis restoran dan kafe tempatnya sudah siap segala macem. Harusnya Bulan Mei ini aku opening, itu juga jadi nggak bisa karena kita nggak bisa keramaian. Ya aku sih ingin ngikutin peraturan pemerintah agar semuanya aman. Jadi mau nggak mau kita nggak bisa egois. Semua kegiatan yang seharusnya berjalan dengan baik ya mau nggak mau harus tertunda dulu. Dan itu efeknya ke aku berasa banget. Dari segi pemasukan juga, dari segi mental juga," jelasnya lagi.

3. Hikmah yang Dipetik Evelyn Nada Anjani

Meskipun banyak hal-hal yang membuatnya down, namun Evelyn tetap memetik beberapa hikmah dari masa-masa berat ini. Ya, kini wanita berusia 28 tahun itu jadi lebih rajin menjalankan ibadah alias religius.

"Alhamdulillahnya sih aku dikasih kekuatan sama Allah untuk bisa ngelewatin ini semua. Dan aku memilih untuk lebih banyak ibadah. Semuanya harus bisa ngelewatin ini. Jujur ya, dari sebelum-sebelumnya aku jadi lebih rajin, itu positifnya. Jadi aku nggak mau menyesali ini semua sih, buat pelajaran aja buat diri aku, dan aku jadiin waktu untuk introspeksi diri aku," tutup Evelyn.

4. Simak Videonya!


Video by: Orami Indonesia

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING