Fachri Albar Didakwa, Renata Kusmanto Menangis

Selasa, 15 Mei 2018 17:00 Penulis: Tyssa Madelina
Fachri Albar Didakwa, Renata Kusmanto Menangis Renata Kusmanto dan Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang narkoba atas tersangka Fachri Albar digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saat Jaksa membacakan dakwaannya, Fachri terlihat santai dan tegar.

Berbeda dengan Renata Kusmanto. Saat hadir memberikan dukungan pada sang suami, ia tak kuasa menahan rasa sedih. Saat jaksa membacakan tuntutan, Renata terlihat mengusap kedua bola matanya, sambil menatap sang suami yang duduk di kursi pesakitan.

Usai sidang, Renata masih terlihat bersedih. Wajahnya terlihat memerah. Tetapi ia tetap mengantarkan suaminya yang dibawa ke ruang tunggu tahanan.

Fachri terlihat tenang saat memasuki ruang sidang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFachri terlihat tenang saat memasuki ruang sidang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pastinya tetap dukung suami," ucap Renata Kusmanto sambil terus berjalan mengikuti langkah kaki sang suami.

Seperti diketahui sebelumnya, putra Ahmad Albar tersebut ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika di kediamannya, di Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Dari hasil penggerebekan, polisi menemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0,8 gram, puntung ganja bekas pakai, serta bong atau alat untuk menghisap sabu.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan 2 strip dumolid saat penggerebekan yang terdapat di ruangan khusus, untuk menaruh barang haram milik Fachri. Setelah diindikasi positif menggunakan narkoba, Fachri Albar kemudian menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur Jakarta Timur.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING