Serahkan Barang Bukti, Fachri Albar Akan Lanjutkan Rehabilitasi di RSKO

Kamis, 19 April 2018 15:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Serahkan Barang Bukti, Fachri Albar Akan Lanjutkan Rehabilitasi di RSKO Fachry Albar © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fachri Albar dilimpahkan (pelimpahan tahap dua) ke Kejaksaan negeri Jakarta Selatan dari Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis Menumpang mobil Honda Jazz pada pukul 11.40, Fachri turun didampingi seseorang dan menembus rintiknya hujan.

Raimel Jesaja, SH., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di Kejari Jaksel mengatakan jika Kejaksaan negeri Jakarta Selatan telah menerima barang bukti dari Polres Jakarta Selatan. Barang-barang tersebut nantinya akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Pada hari ini Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti, tahap 2 dari Polres Jakarta Selatan. Sehubungan dengan proses hukum atas nama Fachri Albar pasal 111,127,112 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dimana yang bersangkutan sebagai pengguna," ujarnya.

Fachry Albar © Kapanlagi/Bayu HerdiantoFachry Albar © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Pada hari ini sudah dilanjutkan penahanannya di rehabilitasi RSKO di cibubur. Dimana yang bersangkutan telah dilakukan proses dari awal sejak penyidikan di rehabilitasi di tempat tersebut. Untuk selanjtnya kami akan segera melakukan penuntutan melimpahkan perkara ke Pengadilan Negeri Jaksel," tambahnya.

Diungkapkan oleh pengacara Fachri, Sandy Arifin, selama menjalani proses hukum, Fachri sangat kooperatif. "Kita akan mengikuti proses hukum yang berjalan. Untuk proses detoks masih terus dijalankan di RSKO," jelas Sandy.

Fachri ditangkap pada 14 Februari lalu. Ia ditangkap di rumahnya dengan barang bukti sabu, dumolid, camlet, dan bekas puntung ganja.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING