Renata Kusmanto Dampingi Fachri Albar Sampai Kejari

Kamis, 19 April 2018 14:09 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Renata Kusmanto Dampingi Fachri Albar Sampai Kejari Fachri Albar dan Renata (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Aktor Fachri Albar kembali melanjutkan proses hukum yang menjeratnya. Siang ini ia tampak muncul di Kejaksaan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (19/4). Yakni sekitar pukul 11.40 WIB.

Pada kemunculannya kali ini, salah satu aktor film horor PENGABDI SETAN ini tampak datang dikawal dengan 2 orang laki-laki. Dimana 1 orang berpakaian coklat ala petugas kejaksaan dan seorang lagi berpakaian bebas. Fachri sendiri tampak casual dengan kemeja berlengan panjang dan juga sneakers hitam.

Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Bukan hanya Fachri saja yang datang, sang istri, Renata Kusmanto pun turut hadir pada kesempatan ini. Wanita yang berprofesi sebagai model ini sedari awal setia menemani sang suami dalam menjalani setiap proses hukum yang menjeratnya. Renata datang bersama kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin.

Secara singkat, tim Kapanlagi,com berkesempatan untuk menanyakan beberapa hal kepada Renata. Ditanya soal bagaimana perasaannya bertemu dengan sang suami, Renata menjawab, "Lebih banyak main sama anak-anak sih, nggak sering sih cuman, ya lumayan."

Renata Kusmanto, istri Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)Renata Kusmanto, istri Fachri Albar (credit : kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Dalam kesempatan ini Renata juga sempat menyebutkan kondisi Fachri Albar saat ini. Dimana menurutnya Fachri sedang dalam keadaan yang cukup baik. "Ya lumayanlah," jawabnya singkat.

Usai mendampingi sang suami, Renata tampak cukup tergesa-gesa. "Anak-nak mau pulang dulu nih, kasihan," katanya. Menutup statementnya Renata juga menyebutkan bahwa anak-anaknya tidak ikut serta bersamanya untuk mengantar sang ayah ke Kejari.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING