Fachri Albar Disambangi Renata Kusmanto dan Para Buah Hati

Kamis, 19 April 2018 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Fachri Albar Disambangi Renata Kusmanto dan Para Buah Hati Renata Kusmanto - Fachri Albar / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fachri Albar menjalani proses lanjutan pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah sebelumnya sempat direhabilitasi di RSKO. Fachri tiba ditemani oleh Sandy Arifin, kuasa hukumnya dan sang istri, Renata Kusmanto.

Renata juga mengajak kedua anaknya untuk melihat kondisi sang ayah. Namun ketika diberondong pertanyaan, bintang film AKU, KAU & KUA itu irit bicara. Sesekali Ia melemparkan senyum dan menjawab pertanyaan wartawan seadanya.

"Senenglah Fachrinya (ketemu anak-anak). Seneng, semuanya seneng. Maen-maen aja sih. Anak-anak seneng karena kangen bapaknya," ujar Renata ketika ditemui di Kejari Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Renata bawa anak-anak untuk sambangi Fachri / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoRenata bawa anak-anak untuk sambangi Fachri / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Ketika dimintai keterangan mengenai proses hukum dari sang suami, Renata bungkam seribu bahasa. Kala itu, wanita berusia 35 tahun ini mengenakan outfit warna pink dengan tampilan rambut baru blonde yang pendek. Ia terus berjalan meninggalkan kerumunan awak media.

Fachri rupanya sempat menitipkan pesan pada Renata sebelum berpisah lagi. Putra dari Achmad Albar itu meminta agar Renata menjaga anak-anak dengan baik di rumah selama dirinya ditahan nanti.

"(Pesannya) Titip anak-anak aja, makasih," pungkas Renata sambil berlalu.

Seperti diketahui, Fachri ditangkap pada tanggal 14 Februari silam karena kepemilikan shabu dan ganja. Bahkan kala itu, Renata juga sempat ikutan menjalani tes urine untuk memastikan apakah dirinya juga ikutan mengkonsumsi narkoba. Namun hasilnya negatif.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING