Serahkan Bukti, Kapan Tanggal Sidang Kasus Fachri Albar?

Kamis, 19 April 2018 16:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Serahkan Bukti, Kapan Tanggal Sidang Kasus Fachri Albar? Fachry Albar © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fachri Albar dilimpahkan (pelimpahan tahap dua) ke Kejaksaan negeri Jakarta Selatan dari Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis Menumpang mobil Honda Jazz pada pukul 11.40, Fachri turun didampingi seseorang dan menembus rintiknya hujan.

Raimel Jesaja, SH., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di Kejari Jaksel mengatakan jika Kejaksaan negeri Jakarta Selatan mengatakan jika prosedur tersebut memang bagian dari hukum.

"Sekarang masih proses. Ini prosesnya penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang bukti dari Polres Jaksel ke Kejari Jaksel. Ini merupakan bagian dari proses hukumnya. Ketika perkara sudah P21 maka kewajiban penyidik menyerahkan tersangka ke kejari," ujarnya.

Fachry Albar © Kapanlagi/Bayu HerdiantoFachry Albar © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya mengatakan jika masih belum mengetahui tanggal pasti untuk sidang kasus ini. Namun Raimel mengatakan jika sidang akan digelar sesegera mungkin.

"Kita akan limpahkan perkara untuk disidangkan. Sesegera mungkin. Ini masih jalani proses di kejaksaan. Hari ini baru resmi diserahkan," tambahnya.

Raimel mengatakan jika Fachri sangat kooperatif dan sehat selama proses pemeriksaan. "Yang bersangkutan dilakukan penelitian dan pemeriksaan harus sehat," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING