Fachri Albar Rehabilitasi Diterima, Renata Jamin Suami Tak Akan Melarikan Diri

Kamis, 19 April 2018 18:58 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Fachri Albar Rehabilitasi Diterima, Renata Jamin Suami Tak Akan Melarikan Diri Fachri Albar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fachri Albar kini masih menjalani sidang karena kasusnya terkait narkoba. Pada sidang ini Fachri ALbar diberikan beberapa pertanyaan serta pemeriksaan dirinya. Permohonan pihak kuasa hukum juga dikabulkan agar Fachri Albar melanjutkan rehabilitasi.

"Alhamdulillah permohonan sebagai tim kuasa hukum melanjutkan Fachri untuk dilakukan rehabilitasi. Insya allah kita berangkat tetap dari RSKO untuk nanti sidang. Mba Renata juga menjamin suaminya akan menjalani proses rehabilitasi tidak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Alhamdulillah dikabulkan," ucap Sandy Arifin, pengacara Fachri Albar di Kejari Jakarta Selatan, Ranco, Kamis (19/4).

Fachri Albar jalani rehabilitasi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar jalani rehabilitasi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selama menunggu proses hukum dimulai, Fachri Albar pun sudah dikirim untuk rehabilitasi sejak tanggal 26 Februari. Selama tinggal di RSKO Fachri pun mejalani pembersihan detoks. Setiap minggunya ia pun rutin mendapatkan konselar. Tak hanya itu, Renata Kusmanto sebagai istri pun juga menjalani konsultasi.

"Dikirim ke rehab sekitar tanggal 26 Februari sambil nunggu proses hukum. Nanti proses penuntutan sampai persidangan tetap di RSKO rehabilitasi dan detoks. Berangkat bersama jaksa ke pengadilan dari RSKO. Hasil persidangan nanti karena masih ada sessment semoga hasil putusannya juga rehabilitasi.kita tak tahu berapa lamanya," ucap Sandy Arifin.

Setidaknya paling cepat proses tersebut dapat diketahui. Meski begitu kini kondisi Fachri jauh lebih baik. Kondisi fisiknya terlihat segar. Semoga dengan dirinya berada di RSKO untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Untuk para teman dan keluarga pun, mereka dapat menjenguk Fachri dengan izin jenguk tentunya. Namun jumlahnya dibatasi.

"Semoga cepat proses hukum jalan. Biar bisa kembali lagi ke anak dan istrinya.Tadi ketemu anak dan istrinya senang. Anaknya sampai ga mau lepas sama ayahnya," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING