SELEBRITI

Fachri Albar Ikut Hadir Dalam Prosesi Pemakaman Adiknya, Faldy Albar

Kamis, 30 Agustus 2018 21:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Fachri Albar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Ahmad Albar yang baru saja kehilangan putranya, Faldy Albar. Keluarga pun terlihat mengantarkan anak ketiga penyanyi ini ke peristirahatan terakhir.

Kakak Faldy, Fachri Albar juga turut hadir dalam prosesi pemakaman. Ia sendiri sebenarnya masih dalam rehabilitasi setelah kasus penggunaan narkoba.

1. Dapat Izin Rehab

Camelia Malik yang merupakan adik tiri dari Ahmad Albar mengungkapkan kalau Fachri Albar mendapat izin untuk menghadiri pemakaman adiknya. Karena memang dalam suasana duka, merupakan hal wajar jika Fachri mendapatkan izin dari tempat rehabilitasinya.

"Nggak. Dia dapet izin. Namanya kan lagi berduka. Yang penting mudah-mudahan sehat dan urusannya cepat kelar. Biar ai bisa kembali menjalankan aktifitasnya. Semoga semua peristiwa ada hikmahnya. Semoga anak-anak sehat, tenang," jelas Camelia Malik ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

2. Sakit Yang Diderita Fadly Albar

Menurut Camelia, keponakannya ini memang sudah mengidap sakit sejak beberapa waktu sebelumnya. Meski begitu, ia sempat kaget saat mengetahui separah apa sakit yang diderita Faldy Albar.

"Udah tahu, waktu di rumah sakit juga udah tahu. Belakangannya aja, kita juga kaget," tukasnya.

Ia pun menceritakan detail sakit Faldy Albar sebelum meninggal dunia, "Dia memang ada gangguan di perutnya, maagnya dan liver. Jadi udah komplikasi juga. Paling sering dia kena gangguan di perut. Jadi kalau sakit, langsung ke rumah sakit. Tapi biasa udah, selalu sehat. Tadi juga liat kan, dia enggak kurus. Ya saya pikir yaudah ajal kali ya. Udah parah juga kali komplikasinya."

3. Faldy Albar Belum Berencana Menikah

Mendiang Faldy Albar yang meninggal di usia 32 tahun diungkapkan belum ada rencana menikah. Camelia Malik sendiri mengaku juga tidak ada firasat apa-apa sebelum kepergian sang keponakan.

"Enggak ada (firasat), cuma biasa aja... Nggak ada. Belum (mau nikah). Faldy belum," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING