SELEBRITI

Teman Masa Kecil, Nafa Urbach Menyesal Tak Penuhi Permintaan Faldy Albar

Kamis, 30 Agustus 2018 13:58 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nafa Urbach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Faldy Albar untuk selama-lamanya tidak hanya membuat keluarga berduka. Sahabat-sahabat Faldy pun juga bersedih mendengar kabar duka ini, termasuk salah satunya adalah Nafa Urbach.

Ternyata, Nafa adalah teman Faldy sejak mereka masih kecil. Dan sebelum Faldy meninggal dunia, Nafa sempat bertemu dengan putra bungsu Ahmad Albar dan Rini S Bono tersebut.

Namun pertemuan itu menyisakan penyesalan di hati Nafa Urbach. Ia pun mengungkapkannya lewat status di Instagram akun pribadinya, @nafaurbach.

1. Penyesalan Nafa

Tak menyebutkan kapan dan di mana ia bertemu dengan Fadly, Nafa hanya mengungkapkan bahwa ia tak sempat ngobrol lama dengan mendiang. Kini ia menyesal mengapa tak memenuhi permintaan Faldy kepada dirinya.

"Faldy, aku benar-benar minta maaf. Harusnya gue lebih lama ngobrol ama lu waktu itu. Harusnya gue nyanyi lagu yang lu minta gue nyanyi...(dan sekarang gue nyanyi lagu itu sambil nangis). Kita tumbuh besar bersama. Sampai jumpa kawan masa kecilku. Istirahatlah dengan tenang Dy," tulis Nafa.

Namun nasi sudah menjadi bubur, Faldy sudah berpulang ke hadirat Tuhan YME. Ia menghembuskan napas terakhirnya di RS Mardi Waluya, Jakarta, Rabu (29/8).

2. Nafa Hadiri Pemakaman Faldy

Keluarga memakamkan jenazah Faldy Albar siang ini di Jakarta. Nafa pun menyempatkan diri hadir di acara tersebut dan mengabadikan momen terakhir Faldy sebelum masuk ke liang lahat.

Dari beberapa postingannya, Nafa terlihat benar-benar kehilangan sosok Faldy. Ia mengunggah beberapa status sekaligus begitu mendengar kabar duka ini.

3. Faldy Meninggal di Usia Muda

Faldy Albar adalah bungsu dari tiga bersaudara anak pasangan Ahmad Albar dan Rini S Bono. Ia baru berusia 34 tahun ketika meninggal dunia, dan kepergiannya membawa duka yang amat dalam bagi keluarga.

Meski demikian, dari pihak keluarga, baru Sean Gelael yang mengungkapkan rasa dukanya di media sosial. Anggota keluarga yang lain sama sekali tidak update mengenai kabar duka ini, diperkirakan karena masih sibuk mengurus jenazah Faldy.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING