Renata Kusmanto Upload Foto Bareng Fachri Albar, Puas Dengan Putusan Hakim

Jum'at, 13 Juli 2018 07:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Renata Kusmanto Upload Foto Bareng Fachri Albar, Puas Dengan Putusan Hakim Renata Kusmanto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Renata Kusmanto, model cantik yang satu ini patut diacungi jempol. Suaminya terkena kasus, tapi ia setia menemani. Di setiap progresnya ia selalu ada.

Pastinya ini tak mudah baginya. Bagaimana tidak, 5 bulan sudah Fachri Albar ditahan. Ia pun harus berjuang mengurus kedua anaknya seorang diri.

Renata Kusmanto dampingi sang suami di persidangan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRenata Kusmanto dampingi sang suami di persidangan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Baru-baru ini Fachri Albar yang terjerat kasus narkoba menjalani sidang lanjutan. Renata kembali hadir mendampingi sang suami. Salut dengan kesetiaannya.

Melalui persidangan ini sebuah kabar gembira muncul. Hakim memberikan putusannya untuk Fachri. Ia dijatuhi masa rehabilitasi 7 bulan.

Sejauh ini anak musisi senior Ahmad Albar ini telah menjalani masa penahanan 5 bulan. Dengan kata lain ia akan segera bebas. Tepatnya dalam 2 bulan lagi.

Akhirnya penantian dan kesetiaan Renata Kusmanto berbuah hasil yang manis. Mengekspresikan rasa senangnya, ia mengunggah sebuah foto. Ini dia fotonya.

Renata Kusmanto ungkap rasa syukur atas putusan hakim untuk Fachri © instagram.com/renata711Renata Kusmanto ungkap rasa syukur atas putusan hakim untuk Fachri © instagram.com/renata711

Pada akun Instagramnya @renata711, ia membagikan rasa senangnya. Pada foto ini ia tak sendirian. Sang suami serta kuasa hukumnya ia ajak berfoto bersama.

Senyum bahagia tak dapat ia sembunyikan. Bahkan Fachri Albar dan 2 kuasa hukumnya mengacungkan jempol. Tanda mereka merasa puas dengan putusan ini. 

Satu lagi yang paling menarik. Renata Kusmanto menuliskan sebuah caption yang bikin kita tersenyum. "Kesabaran memang pahit, tapi buahnya pasti manis. Terima kasih Tuhan," tulisnya.

Dengan membaca captionnya ini kita seolah ikut merasakan rasa senang yang sama. Well done, Renata! Kesabarannya selama ini pantas mendapatkan buah semanis ini.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING