Terima Putusan Rehab 7 Bulan, Fachri Albar Mengucap Kata Ini

Selasa, 10 Juli 2018 21:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Terima Putusan Rehab 7 Bulan, Fachri Albar Mengucap Kata Ini Renata Kusmanto © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Hari ini Fachri Albar baru saja menjalani sidang lanjutan. Ia telah menerima putusan hakim. Yakni ganjaran rehabilitasi selama 7 bulan.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7), sang istri Renata Kusmanto hadir mendampingi Fachri. Ia tak dapat menyembunyikan rasa senangnya. Pasalnya sejauh ini Fachri telah menjalani masa penahanan 5 bulan.

Fachri Albar diganjar masa rehab 7 bulan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFachri Albar diganjar masa rehab 7 bulan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dengan kata lain sebentar lagi ia akan segera berkumpul bersama Fachri Albar. 2 bulan lagi ia harus bersabar. Hingga akhirnya kerinduannya akan sosok aktor yang ia cintai ini bisa tersampaikan.

Bahkan Renata Kusmanto mengaku puas dengan putusan ini. Ia pun tak akan mengajukan banding. Tapi bagaimana dengan Fachri sendiri?

Mewakili sang suami, Renata Kusmanto menjawab pertanyaan ini. Sama seperti dirinya, tenyata Fachri Albar juga merasa puas dengan putusan yang dijatuhkan padanya. "Puas dan senang," jawabnya.

Saking puasnya anak dari Ahmad Albar ini pun mengucap syukur. "Alhamdulillah," ujar Renata menirukan sang suami yang bersyukur. Selamat Fachri Albar!

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING