Renata Kusmanto Sebut Fachri Albar Kapok Pakai Narkoba

Rabu, 11 Juli 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Renata Kusmanto Sebut Fachri Albar Kapok Pakai Narkoba Renata Kusmanto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang kasus narkoba yang menjerat aktor tersohor Fachri Albar akhirnya berakhir pada tanggal 10 Juli 2018 kemarin. Dalam keputusannya, suami Renata Kusmanto tersebut diganjar masa rehabilitasi 7 bulan terhitung sejak masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dengan kata lain, dalam waktu dua bulan ke depan, ia sudah bebas dan bisa menghirup udara segar.

Dalam menjalani setiap proses sidang, tampak sang istri selalu setia mendampingi. Tak hanya itu, Renata bahkan meluangkan waktu seminggu sekali untuk menjenguk Fachri. Bahkan ia sering mengajak anak-anak mereka ikut serta.

"Karena kita nggak bisa setiap hari datang, seminggu sekali saya antar makanan. Kadang kumpul sama anak-anak juga sih ke RSKO. Anak-anak juga senang kalau main sama papanya," ujar Renata Kusmanto, saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Renata tersenyum puas melihat hasil persidangan Fachri. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRenata tersenyum puas melihat hasil persidangan Fachri. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama dirawat di RSKO Cibubur, Renata melihat banyak perubahan positif dari sang suami. Tampaknya ia sudah mendapat perawatan rehabilitasi yang maksimal di sana. Tak ayal, seluruh sanak keluarga pun mendukung Fachri Albar agar menjadi pribadi yang lebih baik setelah ini.

"Keluarga support selalu. Dia di RSKO perkembangannya pesat banget. Kelakuannya baik, perubahan juga baik," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah terjerat kasus narkoba, Renata menyebut sang suami sudah kapok menjajal barang haram tersebut. Ia pun sempat berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Dia sudah janji. Yang pasti dia kapok banget," tandasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING