SELEBRITI

Meninggal Dunia di Usia Muda, Begini Sosok Faldy Albar Yang Baik Hati dan Penyayang

Kamis, 30 Agustus 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Faldy Albar ©instagram/albarfaldy

Kapanlagi.com - Sosok Faldy Albar nyaris tidak banyak diketahui oleh publik. Ia tak setenar ayahnya, Ahmad Albar, atau sang ibunda, Rini S Bono, atau seperti kakaknya, Fachri Albar yang melanglang buana di dunia hiburan Indonesia.

Meski demikian, di mata keluarga sosok Faldy adalah seseorang yang baik hati. Hal tersebut diungkapkan oleh Sean Gelael yang tak lain adalah adik tiri Faldy, dari pernikahan Rini S Bono dengan Richard Gelael.

Selain itu, seperti apa kehidupan Faldy selama ini?

1. Pernah Ngeband, Tapi Tak Gabung Jibriel

Darah seni memang mengalir deras di keluarga Ahmad Albar. Tak terkecuali di dalam diri Faldy, si bungsu dari tiga bersaudara kandung dari pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono ini.

Diketahui Faldy sempat bergabung dengan sebuah band, namun ia tak masuk dalam band Jibriel yang dibentuk oleh kakak-kakaknya. Kala itu Fauzi Albar dan Fachri Albar membuat band Jibriel, tetapi Faldy tak ikut bergabung.

2. Sayang Keluarga

Sosok Faldy dikenal sebagai pria yang sangat menyayangi keluarga. Tidak hanya sayang kepada saudara kandungnya, Faldy juga sangat sayang kepada adik-adik tirinya.

Ia dekat dengan Sean Gelael dan mendukung karirnya di dunia balap mobil. Faldy juga sangat menyayangi adik bungsunya yang masih balita, Malayeka Shezan Albar yang merupakan anak bungsu Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Dewi.

3. Dekat Dengan Ibunda

Meski Ahmad Albar dan Rini S Bono sudah berpisah berpuluh tahun yang lalu, tetapi hubungan Faldy dengan ibu kandungnya sangat baik. Mereka kerap terlihat bersama, dan Faldy tak segan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Rini.

Ketika Rini ultah pun Faldy merayakan hari lahir sang ibunda dengan manis. Faldy juga kerap mengunjungi anak-anak Fachri Albar bersama Rini ketika ia merindukan mereka.

4. Dekat Dengan Ayah Tiri

Tidak hanya dekat dengan saudara tiri, Faldy juga sangat dekat dengan ayah tirinya, Richard Gelael. Bahkan ia menyebut Richard dengan sebutan 'daddy', bukan om atau dengan embel-embel 'tiri'.

 

5. Suka Balapan

Faldy adalah sosok yang suka dengan dunia balap. Ia mendukung karir Sean Gelael sepenuhnya, dan ikut keliling dari satu balapan ke balapan lainnya bersama sang adik tiri.

6. Bungsu Dari Tiga Saudara Kandung

Faldy adalah anak bungsu dari pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono. Berbeda dengan Fachri yang memilih terjun ke dunia hiburan seperti orangtuanya, tidak demikian dengan Faldy yang lebih suka terjun ke dunia balap meski berada di belakang layar.

7. Belum Menikah

Dari laman Instagramnya, diketahui bahwa Faldy belum menikah. Namun ia sudah memiliki seorang kekasih yang sayangnya mengunci akun Instagramnya. Dari beberapa foto, terlihat bahwa hubungan mereka sangat manis. Namun sayang, kematian memisahkan mereka berdua.

Selamat jalan, Faldy.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING