SELEBRITI

Faldy Albar Meninggal Dunia, Sean Gelael Ungkap Sosok Sang Kakak Tiri Baginya

Kamis, 30 Agustus 2018 11:44 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Faldy Albar ©instagram/albarfaldy

Kapanlagi.com - Kepergian Faldy Albar mengejutkan banyak pihak, termasuk sang adik tiri, Sean Gelael. Di tengah rasa duka yang mendalam, pembalap ternama di Indonesia ini mengungkapkan bagaimana sosok Faldy di matanya.

Sean menuliskannya bersama dengan sebuah foto dirinya dan kedua kakak tirinya, Fachri Albar dan Faldy Albar. Meski mereka berbeda ayah, namun hubungan Sean dan Faldy terlihat sangat akrab.

"Aku hanya bisa bilang, dia punya hati seperti emas. Dan aku sangat bersyukur karena punya saudara yang begitu mencintai dan perhatian seperti dia. Kamu akan selalu bersama kami," tulis Sean di akun Instagramnya, @gelaelized.

1. Sama-Sama Suka Balapan

Baik Sean Gelael maupun Faldy sama-sama menyukai dunia balapan mobil. Saat ini Sean bermain di GP2 Series bersama tim Prema Racing.

Faldy pun suka dengan balapan mobil dan ia mendukung karir adiknya. Belum diketahui pasti posisinya seperti apa, namun dalam beberapa fotonya di Instagram, Faldy kerap berada di area belakang layar F1 yang tidak semua orang bisa memasukinya.

Bahkan Faldy juga sempat pamer sebuah mobil formula yang dipajang di garasi rumahnya. Mungkin kesamaan inilah yang membuat hubungan Sean dan Faldy sangat akrab.

 

2. Seibu Beda Bapak

Faldy adalah anak bungsu Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Dari pernikahan ini, vokalis God Bless tersebut memiliki tiga anak, yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan Faldy Albar.

Setelah berpisah dengan Ahmad, Rini S Bono menikah lagi dengan Richard Gelael. Dari pernikahan ini, lahirlah Sean Gelael yang kini dikenal sebagai pembalap tenar di Indonesia.

Meski beda ayah, namun hubungan Faldy dan Sean sangat baik. Mereka kerap bersama-sama dan kesedihan Sean atas kepergian Faldy mengungkap seperti apa ikatan batin di antara mereka berdua.

3. Faldy Meninggal di Usia 34 Tahun

Faldy Albar meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 34 tahun. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematiannya. Namun pria yang masih melajang ini menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Rencananya, pemakaman Faldy akan berlangsung siang ini. Dan hingga berita ini diturunkan, Ahmad Albar dan keluarga belum banyak memberikan keterangan mengenai kepergian Faldy.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING