SELEBRITI

Meski Patah Kaki, Yukie Pas Band Tetap Manggung Pakai Tongkat

Senin, 21 Januari 2019 15:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sandy Pas Band © KapanLagi.com/Agus Apriyanto, Yukie Pas Band © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, Yukie Pas Band datang dengan kabar yang kurang sedap. Pria yang memutuskan untuk berhijrah dan aktif di kegiatan dakwah ini baru saja mengalami kecelakaan di jalan. Sebuah truk menabraknya. Akibatnya ia mengalami patah kaki kanan.

Menurut rekan satu bandnya, yaitu Sandy Pas Band, kejadian ini bukanlah tabrak lari. Beruntungnya sopir truk yang menabrak Yukie tidak kabur. Justru ia mengaku kalau rem truk yang ia kendarai blong.

"Truknya sudah ngakuin dan memang supirnya bilang truknya remnya blong. Pihak truknya mau bertanggung jawab," ujar Sandy saat dihubungi via telepon Senin (21/1/2019).

1. Bukan Kali Pertama

Pada kesempatan ini, Sandy juga menyampaikan kalau kecelakaan ini bukanlah yang pertama bagi Yukie. Ternyata tahun lalu Yukie juga pernah mengalami kecelakaan. Karena itulah Yukie sempat memakai kruk untuk membantunya berjalan.

"Yuki setahun lalu kakinya patah, yang tempurungnya pecah tiga waktu konser di Tasik. Dia naik motor ke Bandung dan tabrakan, sempat lama pakai kruk. Kemudian yang sekarang patah di tempat yang sama," ungkap Sandy.

2. Kondisi Yukie

Sandy juga menginfokan kondisi terkini rekannya itu. Karena kecelakaan ini Yukie belum bangun. Namun kondisinya ini sudah tergolong membaik jika dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

Kata Sandy, "Membaik tapi belum bisa bangun karena patah, belum diambil tindakan mau dioperasi atau gimana."

 

3. Jadwal Manggung

Selain kondisi Yukie yang sudah membaik, Sandy juga menginformasikan kalau musibah ini tidak mengganggu jadwal manggung Pas Band. Lantaran bulan Januari ini Pas Band sedang libur manggung.

"Alhamdulilah bulan Januari kosong, paling nanti Februari," jawabnya.

4. Sandy: Dia Cowok Banget Lah

Meski belum tahu secara pasti bagaimana kelanjutan penanganan media Yukie, Sandy memperkirakan Yukie akan kembali tampil kuat seperti sebelumnya. Sandy membongkar fakta, walaupun kondisi Yukie belum pulih pasca mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Yukie tetap profesional. Bahkan Yukie tidak ragu tampil di atas panggung menggunakan alat bantu.

"Tapi kalau melihat kondisi Yukie, dulu juga Yukie beberapa kali manggung habis dia tabrakan di Rancaekek, Cibiru. Itu dia manggung pakai tongkat, pakai kursi, nggak masalah. Dia cowok banget lah, nggak ada masalah," terang Sandy lagi.


REKOMENDASI
TRENDING