SELEBRITI

Film yang Dibintangi Tayang di Tengah Pandemi, Alda Augustine Bahagia

Senin, 25 Januari 2021 10:15

Alda Augustine (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Film genre horor Bangkitnya Mayit: The Dark Soul punya peran penting bagi aktris cantik Alda Augustine. Tak pelak, begitu film tersebut tayang, Alda begitu bahagia.

"Bahagia banget bisa lihat kualitas peranku sendiri di film. Lama menanti akhirnya tayang," tuturnya, di Jakarta, Jumat (22/1/2021).

1. Momen Penting

Meski film yang dibintanginya tayang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Alda mengaku tak masalah. Pasalnya, film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul, merupakan tonggak penting bagi dirinya berkarir di panggung sinema.

Dalam film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul, Alda Augustine memerankan sosok Nyai Danan Wati yang sangat jahat.

2. Tantangan Selama Syuting

Sebagai bentuk totalitasnya, dalam film tersebut, Alda harus menghadapi berbagai tantangan saat syuting. Seperti terikat kabel sling saat adegan laga dan juga harus berdialog bahasa sunda kuno.

"Bahasanya masih asli. Susahnya minta ampun deh. Tapi sebagai pemain, yah aku harus profesional. Sesulit apapun yang menjadi tantangan dalam peran, mesti bisa aku capai," tukasnya.

Pandemi tak jadi penghalang untuk tetap produktif. Yang terpenting, KLovers selalu #IngatPesanIbu untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING