SELEBRITI

Masuki Tahun 2021, Andrew White Mulai Utamakan Aspek Mental Anak-anaknya Dari Covid-19

Minggu, 24 Januari 2021 08:02

Andrew White © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kini sudah berganti tahun 2021, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Situasi yang masih kurang menyenangkan harus kembali memutar otak, hal tersebut juga dilakukan oleh aktor ternama, Andrew White.

Selama pandemi di tahun 2020 kemarin, Andrew White telah melakukan hal apapun untuk bagaimana caranya melindungi sang anak agar tidak terkena Covid-19. Seperti yang diungkapkan pada caption unggahan instagram Andrew White beberapa hari kemarin.

"As parents 2020 was full of protecting our kids from the “physical” aspects of covid19 (Sebagai orang tua tahun 2020 penuh dengan melindungi anak-anak kita dari aspek "fisik" dari COVID-19.)", tulis caption Andrew White di postingan instagramnya.

1. Utamakan Mental Anak

Selain itu, postingan foto bersama dua anaknya beserta sang istri, Andre White telah mulai mengutamakan mental anak-anaknya dari Covid-19 dengan cara membahagiakan keluarnya khususnya sang anak.

"We’re still following the proper protocols but in 2021 we’re going to prioritize the “mental” affects of covid19 on our kids. How we can try to bring more joy and happiness to their lives during these testing times... ?(Kami masih mengikuti protokol yang tepat, tetapi pada tahun 2021 kami akan memprioritaskan pengaruh "mental" dari covid19 pada anak-anak kami.Bagaimana kita dapat mencoba membawa lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup mereka selama masa-masa pengujian ini ...)", tulis tambahan pesan Andrew White di unggahan instagramnya.

2. Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Sebagai aktor, Andrew White tetap melakukan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Selain itu, Andrew juga sangat mencegah hal-hal yang membuat Covid-19 kepada keluarganya.

Dengan begitu, marilah KLovers semua dan di mana pun berada tetap #IngatPesanIbu untuk wajib melakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan juga menghindari dari kerumunan.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING