SELEBRITI

Sudah Lama Nggak Naik Pesawat, Nana Mirdad Rindukan Momen Liburan Bareng Anak-anaknya

Jum'at, 25 Desember 2020 13:08

Nana Mirdad, Jason, Sarah (credit: instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Nana Mirdad jadi salah satu artis yang dikenal punya hobi traveling. Bukan cuma sendiri, Nana juga kerap mengajak keluarga bepergian ke tempat-tempat indah di berbagai belahan dunia.

Sayangnya sudah hampir 1 tahun Nana Mirdad tidak bisa melakukan hobinya itu gara-gara pandemi yang tak kunjung berakhir. Saat bertolak ke Jakarta beberapa waktu lalu, Nana sempat curhat soal kerinduannya mengajak kedua buah hatinya, Jason dan Sarah berlibur.

1. Kangen Liburan

Tinggal di Bali membuat Nana Mirdad harus beberapa kali bolak-balik ke Jakarta karena urusan pekerjaan. Hal itu tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

Lama nggak bepergian dengan pesawat membuat Nana Mirdad merasa kangen mengajak anak-anaknya liburan tanpa perlu khawatir soal virus corona.

"Rasanya udah lama banget nggak naik pesawat. Kangen banget liburan sama anak-anak," tulis istri Andrew White itu dalam salah satu unggahan instagramnya.

2. Sering Down

Sebelumnya, Nana Mirdad mengaku sering down selama pandemi, Nana Mirdad pun menyampaikan pesan positifnya agar tetap semangat di masa-masa sulit seperti sekarang.

"Nggak kerasa sekarang udah November aja. Belakangan ini sedang sering merasa down, jenuh, dan overwhelmed. Tenaga rasanya habis, kadang mau nangis, lelah dengan pandemi, lelah dengan anxiety yang nggak berkesudahan," tulis Nana Mirdad mengawali postingannya.

"Tapi aku tahu, aku bukan satu-satunya yang merasa gini. Untuk semua yang sedang merasa hal yang sama, semangat, tetap lakuin hal-hal yang positif, tetap memotivasi diri. Badai pasti berlalu," imbuhnya.

3. Disiplin Terapkan Protokol

Tetap semangat berjuang bersama melewati masa-masa sulit ini ya KLovers. Agar pandemi segera berakhir, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu dan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING